Sukses

Pemukul Bisbol Melayang, Pria Ini Selamatkan Putranya

Seorang ayah selamatkan putranya dari pemukul bisbol yang melayang dalam pertandingan profesional belum lama ini.

Liputan6.com, Pittsburgh - Seorang ayah menyelamatkan putranya dari tongkat bisbol yang melayang di sebuah pertandingan profesional bisbol belum lama ini.

Dikutip dari CBS Local, Selasa (8/3/2016), dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Shaun Cunningham mengajak anaknya untuk menyaksikan pertandingan bisbol profesional antara Pittsburgh Pirates melawan Atlanta Braves, Sabtu lalu.

Sebagai penggemar permainan bisbol, itu merupakan kali pertama sang anak menyaksikan pertandingan profesional secara langsung.

Kejadian itu terjadi ketika penggemar cilik dari tim Atlanta Braves sedang mengambil suasana pertandingan untuk dikirim ke ibu dan adik perempuannya di rumah. Saat sedang melihat hasil jepretannya, sebuah pemukul bisbol tiba-tiba melayang ke bangku penonton.

Dengan intuisi dan gerakan cepat seorang ayah, Shaun bertindak dengan cepat dan menghalangi pemukul yang nyaris mengenai wajah putranya.

Menurut laporan sang ibu, pemukul bisbol mengenai pundak putranya, tapi ia akan baik-baik saja. Sementara, Shaun hanya mengalami memar pada pergelangan tangannya.

Ketangkasan ayah ini menyelamatkan anaknya dari kemungkinan cedera pada wajah. (Sumber Christopher Horner via @Hornerfoto1 di Twitter)

Seorang juru foto dari Tribune-Review mendapatkan kesempatan langka untuk mengabadikan kejadian itu. Sang juru foto kemudian mengunggahnya ke akun Twitter miliknya.  

Foto tersebut memperlihatkan lengan Shaun yang berhasil menyelamatkan anaknya, sementara orang-orang di sekitar berusaha menghindari pemukul tersebut.

Belakangan diketahui, pemukul bisbol milik Danny Ortiz, seorang pemain gelandang dari tim Pittsburgh Pirates. 

Meski mereka boleh membawa pemukul bisbol pulang, tapi ayah dan anak itu gagal mendapatkan tanda tangan Ortiz. Mereka harus meninggalkan pertandingan pada putaran ketujuh.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.