Sukses

Momen Mengharukan Penyelamatan Burung Pingsan

Perlahan-lahan, terlihat ada gerakan dari si burung yang pingsan. Lalu...

Liputan6.com, Saudi Arabia - Persahabatan tak hanya terjalin di dunia manusia tapi juga antar binatang. Seperti yang dialami 2 unggas berikut ini.

Ketika salah satu dari mereka kecelakaan -- diduga menabrak jendela dan pingsan, lainnya mencoba membangunkan agar bisa kembali terbang. Adegan itu terekam oleh seorang amatir.

Melalui rekaman yang diduga diambil dari Saudi Arab dan dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (27/2/2016), terlihat burung robin itu bersusah payah menyadarkan temannya yang terkapar agar siuman.

Karena usaha pertamanya tak berhasil, unggas yang sadar pun mengubah cara pertolongannya dengan membalik tubuh temannya yang terkapar. Perlahan-lahan, terlihat ada gerakan.

Burung yang pingsan itu mulai mengepakkan sayapnya dan tak lama kemudian sadar. Lalu segera terbang, diikuti burung 'pahlawan' yang telah menolongnya.

Berikut ini rekaman mengharukan berisi 'ciuman' penyelamat untuk burung pingsan tersebut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.