Sukses

Top 3: Wujud Mengintip dari Balik Pohon Sedot Perhatian

Tak sengaja, pemburu hantu Erica Gregory menangkap sosok yang diduga hantu ketika mencari udara segar di sebuah rumah tua di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok yang diduga hantu perempuan tertangkap kamera sedang berjalan di sebuah rumah tua di Inggris. Kejadian gaib berhasil direkam oleh pemburu hantu yang cukup dikenal di Menara Turton di Bolton, Lancashire.

Erica Gregory, mendapati penampakan aneh tersebut ketika sedang melakukan tur bersama anggota kelompok paranormal lainnya.

Berita tentang wujud seorang perempuan yang mengenakan gaun panjang sebagai makhluk halus menjadi berita yang paling diincar pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (26/2/2016).

Selain itu, artikel yang tak kalah ramai menjadi buruan para pembaca adalah suara misterius dari kedalaman laut yang membuat heran ilmuwan serta momen langka ketika seorang bayi lahir ke dunia dengan lapisan kantung ketuban.

Top 3 Selengkpanya:

1. Sosok Wanita Bergaun Panjang Mengintip dari Balik Pohon, Hantu?

Pemburu hantu Erica Gregory mendapati sosok wanita tersebut di sebuah pohon yang berusia sekitar 100 tahun. (au.news.yahoo.com)

Pemburu hantu Erica Gregory, membuat kelompok bernama Worsley Paranormal 12 tahun lalu setelah kematian ayahnya. Namun ketertarikannya terhadap dunia gaib sudah muncul ketika masih kecil.

Penampakan terbaru ia dapatkan di sebuah rumah tua di Bolton, Inggris yang sudah disewanya bersama kelompok Worsley Paranormal.

Ketika sedang mencari udara segar, perhatian Erica tertuju kepada pohon yang diselimuti oleh kabut aneh. Tak berpikir panjang, ia mengeluarkan ponsel dan mengambil foto terhadap insiden itu.

 

Selengkapnya...

 

2. Dengungan Misterius Terdengar dari Dalam Laut, Apa Gerangan?

Ilustrasi (Foto: aoml.noaa.gov)

Setiap malam, miliaran organisme laut di bumi bergerak dari mesopelagis -- zona di laut dengan kedalaman 200 - 700 meter yang kadang tertembus cahaya, hingga mencapai permukaan untuk memperoleh makanan.

Ketika aktivitas pergerakan organisme laut tersebut didokumentasikan, untuk pertama kalinya para ilmuan menangkap suara yang terdengar dari migrasi masal yang dilakukan ikan, udang, ubur-ubur, dan cumi-cumi.

Selengkapnya...

 

3. Momen Langka Bayi Lahir Terbalut Kantong Ketuban

Bayi yang terlahir dalam balutan kantung ketuban belum pecah. (News.com.au)

Ada penampakan tak biasa saat kelahiran bayi yang satu ini. Ia masih dalam lapisan kantung ketubannya. Langka!

Dalam kondisi tersebut, si bayi belum menghirup napas pertamanya meski sudah 'melihat' dunia baru. Ia terlihat tak sadar sudah keluar dari dalam rahim karena masih menggeliat dan menguap dari balik membran tipis tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.