Sukses

Kisah Horor Hesty Klepek-Klepek di Malam Jumat

Hesty Klepek-Klepek mengaku punya pengelaman horor saat masih duduk di bangku SMP. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan bernama Eti Parwati atau yang dikenal dengan Hesty Klepek-Klepek pada Rabu 24 Februari 2015 berkunjung ke kantor Liputan6.com di kawasan Senayan.

Hesty yang saat ditemui memakai blazer putih dengan celana berwarna krem itu masih nampak ramping, walaupun ia sedang hamil dengan usia kandungan yang memasuki 4 bulan.

Kepada tim kanal Global Liputan6.com, perempuan kelahiran Bandung 18 Mei 1994 tersebut berbagi kisah horor yang dialaminya semasa SMP.

"Hesty seumur hidup baru pertama kali lihat yang seperti itu," kata penyanyi bersuara serak-serak basah itu.

Apa gerangan yang dilihatnya? "Hesty lihat anak kecil botak," ujarnya dengan suara lirih. Ia menduga, itu adalah tuyul -- makhluk halus berwujud orang kerdil dengan kepala gundul. 

Kejadian tersebut dialaminya ketika ia sedang berjalan menuju warung, untuk membeli barang pesanan sang ibu. Tiba-tiba Hesty melihat sesuatu yang tak biasa di salah satu garasi.

"Waktu itu Hesty liat mobil pick up di garasi orang, kok ada anak kecil di situ. Itu gelap banget," kata dia. 

Mengira itu adalah temannya, Hesty melontarkan pertanyaan. "Hesty tapi tanya dong, kirain temen Hesty ngapain disitu, takut lho entar ada apa-apa," kata dia.

Balik dari warung, sosok gundul itu masih ada di sana. "Hesty tanya, 'Lo ngga takut ya di situ, ngapain sih?', tapi dia nggak jawab-jawab. Pas di situ udah merinding."

Hesty pun kemudian cepat-cepat lari menuju rumah. Meski sudah lama terjadi, pelantun lagu Cintaku Klepek-Klepek masih ingat, kejadian menyeramkan itu terjadi ketika malam Jumat pukul 21.00.

"Terus Hesty ke rumah, merinding, cerita sama mama. Akhirnya masih penasaran dong, terus pas dilihat lagi udah nggak ada," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini