Sukses

Ngeri, Pria Ini Terlontar dari Wahana Permainan di China

Seorang pria terlontar dari wahana di Henan, China. Insiden itu terjadi beberapa hari setelah seorang pemuda tewas dengan cara yang sama.

Liputan6.com, Henan - Seorang pria di China terlontar dari sebuah wahana permainan di taman hiburan Sanmenxia Mianchi Yangshao Square Senin sore kemarin 22 Febuari lalu.

Menurut saksi mata yang merekam kejadian tersebut, korban mengalami cedera yang cukup serius. Namun tidak bisa memberikan konfirmasi terhadap kondisinya.

Melihat insiden tersebut pengunjung yang mengantri berteriak ketakutan dan berhamburan menghindari pemandangan tersebut. (Dailymail)

Menurut laporan, sabuk pengaman pria tersebut tiba-tiba terlepas ketika wahana berbalik. Pria terlontar dari wahana dengan pengunjung yang mengantre berteriak ketakutan.

Melihat insiden tersebut, dengan panik para pengunjung lari berhamburan. Sementara petugas langsung menghentikan wahana dan mengamankan penunggang lainnya.

Dilansir Dailymail, Rabu (24/2/2016), dengan segera pengelola menghubungi paramedis dan polisi ke lokasi tersebut.

Ini bukan pertama kalinya korban berjatuhan dari wahana permainan di China.

Insiden itu terjadi beberapa hari setelah sebelumnya seorang pemuda berusia 19 tahun tewas secara mengenaskan dengan cara yang sama. Menurut laporan, pria tersebut ketika itu sedang di bawah pengaruh alkohol dan terlontar dari wahana bernama Pirate Ship di Desa Jiaguang.

Ketika wahana Pirate Ship mulai mengayun, saksi mata melihat pemuda tersebut berulang kali berdiri di tempatnya. Namun, menurut laporan ia kehilangan pegangan dan terlontar ke depan dan tewas terjepit mesin wahana.

Paramedis dilokasi menyatakan ia tewas di tempat dan mengalihkan jasadnya ke rumah sakit.

Wahana tersebut kini telah diberhentikan dan ditutup kepolisian untuk penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini