Sukses

Top 3 Global: Jeritan Misterius Buat Bergidik Paling Diburu

Suara jeritan misterius di sebuah kota mungil dan tenang di AS paling mengundang rasa ingin tahu para pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Forest Grove di negara bagian Oregon, AS menyimpan misteri suara jeritan yang membuat merinding warga yang mendengarnya. Misteri ini sekaligus menjadi berita yang paling menarik minat pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Jumat, (19/2/2016).

Ketertarikan pembaca juga ditujukan kepada artikel yang membahas etika ketika penumpang pesawat terbang merebahkan kursi mereka dalam penerbangan. Sesuatu yang diduga membuat penumpang di belakangnya tak merasa nyaman. 

Selain itu, kisah muncikari di Meksiko yang menarik keuntungan dari jasa pemuasan hasrat seksual pun tak kalah ramai diburu pembaca.

Mirisnya, sebagian penjaja pemuasan syahwat itu berasal dari kalangan keluarga miskin, sedangkan sang muncikari menjadi kaya raya di 'ibukota seks dunia' tersebut.

Top 3 Global selengkapnya: 

1. Suara Jeritan Misterius di Kota AS yang Bikin Merinding

Suara Jeritan Misterius Hantui Kota di AS (ABCNews)

Suara jeritan misterius yang terdengar saat malam di Kota Forest Grove, Oregon, AS ini membuat warga di sana merinding. Pertama kali terdengar terjadi pada Rabu malam 17 Februari 2016 waktu setempat.

Adalah Dave Nemeyer, petugas pemadam kebakaran dari Forest Grove Fire and Rescue, orang pertama yang mendengar suara aneh itu. Kala itu ia tengah bersama salah seorang warga merekam dan mempostingnya di Facebook dewan kota.

"Itu jelas suara yang mengerikan dan mengganggu," kata Nemeyer seperti dilansir dari ABC News, Kamis (18/2/2016).

 

Selengkapnya...

 

2. Etika Rebahkan Kursi dalam Penerbangan, Perlukah?

Etika Rebahkan Kursi dalam Penerbangan, Perlukah?  (Reuters)

Adakah kode perilaku dalam penerbangan? Terutama saat penumpang ingin merebahkan kursinya.

Apa rasanya ketika dalam suatu perjalanan yang diharapkan nyaman sedikit terganggu oleh ulah penumpang di hadapan kita? Saat pramugari atau pramugara telah siap menyediakan makanan dan minuman dalam baki saji.

Tiba-tiba ketika mulai membuka makanan, penumpang depan kita merebahkan kursinya dan semua yang ada di meja lipat terjatuh.

"Dari sekian ribuan kilometer perjalanan, inilah yang kerap aku hadapi," tulis wisatawan asal Sydney, Australia Kim Cuyler seperti dilansir dari news.com.au, Rabu (17/2/2016).

 

Selengkapnya...

 

3. Kota Ini Menjelma Jadi 'Ibu Kota Seks Dunia', Surga Muncikari

Prostitusi menjadi mesin ekonomi di Tenancingo (mexiconewsdaily.com)

Saat berusia 15 tahun, Maria Mendez yang berasal dari keluarga miskin, terpaksa putus sekolah dan menjadi asisten rumah tangga.

Suatu hari, dalam perjalanan ke supermarket, ia bertemu dengan pemuda tampan berusia 16 tahun. Ricardo Lopez -- nama pria itu -- terlihat menawan di matanya. Gadis itu pun jatuh cinta.

Terbuai rayuan dan janji-janji indah dinikahi dan diberi rumah, Maria setuju dibawa ke kampung halaman sang kekasih di Tenancingo -- kota kecil yang berjarak 128 km dari Meksiko City.

Awalnya, Lopez dan keluarganya memperlakukannya secara baik. Namun, belakangan mereka bersikap kejam pada Maria. "Aku dipaksa menjadi PSK di Tijuana, Guadalajara, Torreon, Aguascalientes -- ke manapun di seluruh negeri -- yang penting bisa menghasilkan uang dengan tubuhku," kata Maria, kini paro baya, kepada Observer.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.