Sukses

Hii...Potongan Kepala Ular Ditemukan dalam Makanan Kaleng

Ketika sedang menyiapkan makan malam, seorang wanita menemukan potong kepala ular yang mengerikan di dalam makanan kaleng.

Liputan6.com, Farmington - Seorang wanita asal Farmington menemukan penggalan kepala ular dalam makanan kaleng kacang panjang merek Western Family ketika sedang menyiapkan hidangan Rabu malam lalu.

"Awalnya aku kira itu kacang panjang hangus. Lalu ketika membuka kaleng dengan sendok, aku melihat sepasang mata. Aku langsung menjatuhkan kaleng dan berteriak," ungkap Troy Walker.

Walker kemudian membawa kepala ular dan sejumlah kaleng kembali ke toko swalayan Harmons di Farmington.

"Hal yang membuatku cemas adalah, ada kemungkinan orang lain akan mendapati potongan tubuh lainnya," kata Walker.

Dilansir, Desert News, Kamis (18/2/2016), Walker juga mengatakan bahwa staf toko menyesalkan insiden tersebut. Korban juga mendapat ganti rugi yang nilainya setara dengan harga 30 kaleng produk yang ia beli.

Namun, efek kejut peristiwa itu masih dialami Walker. "Aku tak makan banyak hari ini karena masih merasa agak mual," ungkapnya pada hari Kamis. "Malah aku tak makan sama sekali tadi malam. Itu sangat menyebalkan."

Keluhan tak hanya ditujukan kepada toko swalayan, namun Walker juga mengirim foto kepala ular itu kepada perusahaan Western Family.

Perusahaan tersebut kini sedang melakukan investigasi terhadap insiden itu. Hingga kini, mereka belum bisa memberikan konfirmasi.

Potongan kepala ular ditemukan dalam kaleng makanan mereka Western Family. (Deseret News)

"Kami mendapatkan keluhan soal penemuan benda asing di dalam makanan kaleng kami. Hanya itu yang kami ketahui sekarang ini," ungkap Pete Craven kepala keuangan Western Family.

"Penjualan dan pengiriman produk itu sekarang ini sedang dihentikan. Setelah mengetahui tentang insiden itu, kami menghentikan semua pengiriman sampai kami mengetahui apa sebenarnya benda asing yang ditemukan,"ungkapnya.

"Kami tak pernah menganggap enteng masalah seperti itu. Kami ingin mengetahui benda apa yang telah ditemukan, dan kami akan segera melakukan penyelidikan dan menentukan langkah-langkah yang perlu kami ambil."

"Perusahaan tersebut kini sedang mencari tahu nomor pengiriman produk serta keberadaan sisa-sisa kaleng," kata Sharon McFadden, wakil presiden pengendali mutu produk Western Family.

Ketika nomor pengiriman sudah diketahui, Western Family akan segera menariknya dari toko.

Sementara itu, Walker berusaha untuk bersikap humoris terhadap pengalamannya itu. Ia mengatakan kejadian tersebut akan menjadi cerita lucu untuk diceritakan pada masa mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.