Sukses

Top 3: 15 Nama Samaran Artis Hollywood Paling Diburu

Para bintang Hollywood kerap kali menggunakan nama samaran saat check-in di hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi sosok populer ternyata tak selalu menyenangkan. Sebab, privasi pun bisa berkurang karenanya, termasuk saat memesan hotel di mana pun di seluruh dunia.

Meski sudah menggunakan nama samaran, masih ada saja yang bisa mengenalinya. Karena itu, bintang papan atas Hollywood menggunakan nama-nama samaran. Kisah itu paling diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (19/02/2016).

Dua berita lainnya yang tak kalah menariknya adalah ponsel termurah seharga 50 ribu dan foto USG mengharukan 2 bayi kembar.

Berikut Top 3 Global selengkapnya...

1. 15 Nama Samaran yang Dipakai Artis Hollywood Saat Booking Hotel

Para pesohor Hollywood diketahui menggunakan sejumlah nama samaran yang nyeleneh.

Menjadi sosok populer ternyata tak selalu menyenangkan. Sebab, privasi pun bisa berkurang karenanya, termasuk saat memesan hotel di mana pun di seluruh dunia.

Mereka lantas mengakali keadaan dengan menggunakan sejumlah nama samaran.

Selengkapnya...

2. Dijual, Ponsel Pintar Termurah di Dunia Rp 50 Ribu

 

Ponsel pintar Freedom 251 buatan Ringing Bells jadi yang termurah di dunia (Times of India)

Sejumlah produk telepon seluler (ponsel) murah membanjiri pasaran. Namun, tak ada yang harganya serendah buatan India ini.

Ponsel Freedom 251 buatan Ringing Bells, perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Noida (New Okhla Industrial Development Authority), dibanderol seharga 251 rupee atau sekitar Rp 49.000. Ini menjadikannya produk termurah di India sekaligus di dunia.

Selengkapnya...

3. Foto USG Mengharukan, Janin Pegang Tangan Kembaran yang Sekarat

Foto USG seperti gambar tangan bayi saling berpegangan tangan. (News.com.au)

Ian dan Brittani McIntire tak pernah berencana memiliki anak lagi, apalagi kembar. Namun takdir Tuhan berkata lain. Wanita itu didiagnosis mengandung 2 janin dalam waktu bersamaan.

Namun rasa syukurnya bisa kembali dikaruniai buah hati berganti menjadi shock, kala mendengar kabar ada lubang di jantung dan perkembangan otak abnormal di salah satu bayinya: Mason.

Pasangan tersebut dilanda duka. Namun, hal indah terjadi setelahnya. Pada Selasa, 17 Februari, dokter menangkap gambar mengharukan dari dalam rahim Brittani melalui foto USG.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini