Sukses

Saingi Istri, Sang Suami Beraksi Pakaikan Baju Keempat Anaknya

Masih ingat dengan 'super mom' asal Ontario, Kanada yang kerepotan memakaikan piyama kepada 4 orang anaknya?

Liputan6.com, Ontario - Masih ingat dengan 'super mom' asal Ontario, Kanada yang kerepotan memakaikan piyama kepada 4 orang anaknya? Kini giliran sang ayah yang mencoba menjadi 'super dad'.

Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario mendapat sebutan 'super mom'.

Pekan lalu sang istri Corrie Whyte (26) menjadi viral dalam video yang dipostingnya di Facebook dengan judul The Baby Gang. 42 juta orang yang telah melihat aksinya sangat kagum atas kesabaran dan kelincahannya saat memakaikan pakaian tidur pada Emili 2 tahun dan 3 anak kembarnya, Jackson, Olivia, dan Levi. 

Kini Gibson sang ayah yang ingin mengulang kesuksesan istri tercintanya dengan menunjukkan 'Who's The Boss is' atau siapa bos-nya kali ini.

Usahanya untuk melakukan rutinitas tidur yang sama seperti yang dilakukan istrinya Corrie terbilang cukup berhasil. Dilansir dari Yahoo.com, Kamis (17/2/2016), videonya bersama keempat anaknya yang diberi judul "Dad vs Triplets + Toddler" menjadi viral. Dengan ditonton oleh lebih dari 2 juta orang dan mendapatkan 36.000 likes.

Masih ingat dengan 'super mom' asal Ontario, Kanada yang kerepotan memakaikan piyama kepada 4 orang anaknya? (Yahoo.com)

"Seperti orangtua lainnya, kami selalu bekerja sebagai tim untuk bisa selalu bersama anak-anak yang menggemaskan ini. Dan tentunya memastikan tidak ada satu pun dari mereka yang merangkak pergi dari tempat tidur," kata Gibson kepada CBC News pekan lalu.

Bagi keluarga Whyte, ini seperti olimpiade. Dimana mereka harus siaga menjaga ketiga bayi kembarnya bergulir dan seorang balita yang terus melompat-lompat dari tempat tidurnya agar tidak jatuh. Sementara mereka sibuk memakaikan piyama pada keempatnya.

Masih ingat dengan 'super mom' asal Ontario, Kanada yang kerepotan memakaikan piyama kepada 4 orang anaknya?(Parents.com)

Jadi siapa yang keluar menjadi pemenang dalam olimpiade memakaikan baju tidur? Sang ayah berhasil mengalahkan waktu istrinya dengan selisih 13 detik. Pekan lalu Corrie berhasil membuat waktu 2.13 detik, sedangkan Gibson hanya 2.00.

Kini Gibson sang ayah yang ingin mengulang kesuksesan istri tercintanya dengan menunjukkan 'Who's The Boss is' atau siapa bos-nya kali ini.(Yahoo.com)

Bagaimana sang ayah bisa mengalahkan istrinya? Gibson memilh piyama dengan resleting, sementara Corrie memilih piyama dengan kancing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.