Sukses

Band Penggila The Beatles Gelar Konser

Namanya The Beats. Band asal Argentina ini menggilai kelompok musik legendaris The Beatles. Sebagai antusiame menyambut peluncuran CD The Beatles yang dirilis ulang, mereka menggelar konser di stasiun kereta api.

Liputan6.com, Buenos Aires: Siapa tak kenal The Beatles? Penggemar grup musik legendaris asal Liverpool, Inggris, ini tersebar di seluruh dunia. Walau sudah lama bubar, lagu-lagu kelompok pelantun Hey Jude itu tetap dikenang dan gayanya ditiru. Bahkan, tak sedikit fans mereka yang membentuk band serupa.

Di Argentina, ada sebuah band yang tergila-gila dengan The Beatles. Mereka menamakan diri The Beats, band dengan gaya layaknya John Lennon, McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Tak hanya meniru dandanan idolanya, The Beats juga menggelar konser lagu-lagu The Beatles secara terbuka.

Band yang digawangi Diego, Ruben, Patricio, dan Martin, ini menggelar konser di atas balkon Stasiun Kereta Api Retiro, Buenos Aires. Menurut anggota The Beats, konser itu merupakan bentuk antusiasme menyambut peluncuran CD The Beatles yang dirilis ulang pada Rabu (9/9) kemarin.

Aksi pun mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Warga umumnya mengaku senang dengan suguhan lagu yang dibawakan The Beats. Bagi mereka, kehadiran band tiruan itu membuat suasana stasiun kereta api yang sibuk menjadi lebih ceria dan bersemangat.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini