Sukses

Tarif Lebih Mahal dari Madonna, Komedian Kanada Taklukkan Jakarta

Pria berdarah India asal Kanada, Russell Peters, kembali menyambangi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang komedian asal Kanada, Russell Peters, kembali menyambangi Jakarta setelah berhasil membuat penonton Indonesia tertawa terbahak-bahak pada kedatangan sebelumnya tahun 2013. Pria berdarah India ini sudah meniti karier sebagai seorang komedian sejak berusia 19 tahun.

Kini di usianya yang ke-45, ia tidak menyerah untuk terus mempertunjukkan aksinya di atas panggung. Ia sangat terkenal dengan teknik humor yang menyorot isu-isu berbau rasis dan juga stereotipe terhadap budaya tertentu.

Russell Peters

Meskipun ia sangat senang menyindir dan mencibir para penontonnya dengan lelucon-lelucon yang menyelekit di hati, penonton tetap terhibur dan tidak bisa menahan keinginan untuk tertawa. Turnya kali ini dinamakan “Almost Famous”. Ia pun kembali keliling Asia untuk mengekspose kebolehannya.

Para penggemar Russell Peters di Indonesia beramai-ramai menyerbu Mall Kota Kasablanka pada Rabu malam, 17 Februari 2016. Pertunjukan dimulai pada pukul 20.00. Namun sudah terlihat banyak penonton mengantri untuk melihat penampilan Russell sejak pukul 18.00.

“Komika Indonesia, kesempatan belajar dari yang pro. Story telling, act out, riffing orang ini handal,” komika Indonesia Pandji Pragiwaksono melalui akun Twitter resminya.

Seperti yang dikutip dari forbes, komedian yang sudah 10 tahun berdomisili di Los Angeles, California, AS, ini berhasil meraup untung sebesar 21 juta dolar pada tahun lalu melalui tur bertajuk "Notorious". Ia tampil di beberapa negara seperti Inggris, Australia, Singapura, Indonesia, Afrika Selatan, Malaysia dan Dubai.

Selain pertunjukan komedinya tercatat sebagai yang paling laku sepanjang sejarah, keuntungan yang diraupnya di Dubai melebihi konser Madonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.