Sukses

Diderek, Mobil Sedan Justru Terbelah

Upaya pertolongan mobil sedan yang terjatuh dalam lubang besar di jalanan kota malah merusaknya. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Zhukovsky - Seorang pemilik mobil di Rusia gusar karena badan mobil miliknya patah menjadi dua saat dievakuasi.

Dikutip dari Truck Yeah pada Rabu (10/2/2016), Vladislav Rybin, pemilik mobil sedan mungil Fiat, awalnya melaporkan bahwa mobilnya 'terperosok ke dalam tanah' yang sebenarnya merupakan runtuhan permukaan jalan.

Permukaan itu runtuh karena meletupnya saluran pembuangan di bawah jalanan di kota Zhukovsky, di dekat Moskow, Rusia.

Laman Truck Yeah  merujuk kepada video unggahan  laman berita video Rusia yang menjelaskan bahwa sejumlah kendaraan milik dinas pekerjaan umum setempat berupaya membantu menarik kendaraan malang itu keluar dari lubang, tapi malah ‘membelah’-nya.

Sedan Fiat yang terbelah dua itu memang akhirnya berhasil ditarik dari lubang dan, menurut laporan 360 TV, Vladislav Rybin kemudian meminta ganti rugi kepada Kementerian Kedaruratan.

Pria itu mengaku bahwa mobilnya baru saja lulus inspeksi dan mengatakan bahwa kerusakan itu menjadi tanggungjawab pihak yang menolongnya.

Dalam keterangan video, pemilik sedan mungil mengatakan bahwa ia baru saja membeli mobil bekas keluaran 1997 itu. Sebelumnya, mobil itu sudah berpindah kepemilikan sebanyak 3 kali, namun kondisinya masih sempurna. Ia menolak tuduhan bahwa kondisi mobilnya sudah tidak bagus lagi.

Ayo simak kejadian patahnya sedan mungil itu dalam tayangan AOL.com berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.