Sukses

Top 3: Supermodel Cilik Tercantik di Dunia Bikin Penasaran

Supermodel cilik tercantik di dunia ternyata tak lepas dari kritikan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun telah dinobatkan dengan status wanita muda paling cantik diseluruh dunia. Dia adalah Kristina Pimenova, anak dari mantan pemain bola Rusia, Ruslan Pimenov.

Walaupun masa depan Kristina cerah dengan adanya perhatian dari seluruh dunia akan keunikan wajah yang ia miliki, pilihannya untuk terjun ke dunia model di usia yang muda mengundang banyak kritik yang disampaikan melalui medial sosial.

Rupanya, kritikan Kristina banyak bikin penasaran pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (10/2/2016). Selain itu, dua berita lainnya seperti perjuangan ibu muda pakaikan baju kepada 4 balita dan lukisan sang maestro tak kalah menariknya.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. Foto Supermodel Cilik Tercantik di Dunia Ini Tuai Kritikan

Cobaan terus datang untuk Kristina Pimenova sejak ia berkarir sebagai model berskala internasional di umurnya yang masih muda itu.

Kecantikan Kristina Pimenova yang memukau tidak dapat pungkiri lagi. Akhirnya keluarga berkenan untuk membiarkan Kristina menebarkan sayapnya di dunia modelling internasional.

Supermodel cilik ini akhirnya bersama keluarganya terbang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dan menandatangi kontrak dengan salah satu agen paling ternama di kota di Negara Paman Sam tersebut, LA Models.

Walaupun masa depan Kristina tampak cerah dengan adanya perhatian dari seluruh dunia akan keunikan wajah yang ia miliki, pilihannya untuk terjun ke dunia model di usia yang muda mengundang banyak kritik yang disampaikan melalui medial sosial.

Selengkapnya...

2. Perjuangan Ibu Muda Pakaikan Baju Tidur Keempat Anaknya

 

Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario mendapat sebutan 'super mom'.(The Baby Gang/Facebook)

Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario, Kanada menjadi viral dan menyandang sebutan 'super mom' oleh lebih dari 42 juta orang yang telah melihat videonya di Facebook.

Corrie Whyte (26) adalah ibu dari Emili 2 tahun dan 3 anak kembar yang masing-masing masih berusia 8 bulan, yaitu Jackson, Olivia, dan Levi.

Selengkapnya...

3. Lukisan Sang Maestro Abad Renaisans di Balik Rumah Sederhana

Dekorasi kayu menghiasi seluruh rumah. (Realtor)

Dari luar, rumah di Newport, Oregon ini sulit membuat orang menoleh dua kali. Dengan tembok bata bercat putih dan kuning dan garasi dua mobil, rumah ini terlihat seperti rumah keluarga kelas menengah atas pada umumnya.

Namun, melihat bagian dalamnya, Anda serasa dibawa ke Abad Renaisans!

Ruang tengahnya didominasi warna merah, dan dilengkapi langit-langit dengan dekorasi sepuhan, persis seperti bangunan-bangunan di era kebangkitan seni dan sastra pada Abad ke-14 sampai 16. Lantainya dilapisi kayu ek ala era Jacobean.

Selengkapnya... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini