Sukses

Perjuangan Ibu Muda Pakaikan Baju Tidur Keempat Anaknya

Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario mendapat sebutan 'super mom'.

Liputan6.com, Ontario - Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario, Kanada menjadi viral dan menyandang sebutan 'super mom' oleh lebih dari 42 juta orang yang  telah melihat videonya di Facebook.

Corrie Whyte (26) adalah ibu dari Emili 2 tahun dan 3 anak kembar yang masing-masing masih berusia 8 bulan, yaitu Jackson, Olivia, dan Levi.
Berkat usaha kerasnya mencoba memakaikan keempat anaknya pakaian tidur, seorang ibu asal Ontario mendapat sebutan 'super mom'.(ABCNews.com) Seharusnya pekerjaan memakaikan pakaian kepada anak menjadi pekerjaan yang mudah, namun tidak bagi Corrie. Dalam video berdurasi 2 menit yang di lansir dari Daily Mail, Selasa (9/2/2016), terlihat warga Cambridge itu sangat sulit mengatur keempat anaknya memakai baju tidur.

"Bagian yang paling sulit adalah ketika harus menemukan keseimbangan antara kebutuhan 3 bayi kembar berumur 8 bulan dengan balita berumur 2 tahun. Mereka semua ingin diperhatikan, sementara perhatian Anda harus berada di 4 arah yang berbeda," jelas Corrie.

Meski sulit, kepada ABCNews.com, Carry mengutarakan bahwa kegiatan bersama keempat buah hatinya pada hari itu sangat menyenangkan. Meski ia mengakui bahwa harus terus tetap fokus setiap waktu dalam menjaga keempatnya.

Dalam video berdurasi 2 menit yang di lansir dari Daily Mail, Selasa (9/2/2016), terlihat warga Cambridge itu sangat sulit mengatur keempat anaknya memakai baju tidur.(Metro.co.uk)Corrie memposting video tersebut ke halaman Facebook-nya, The Baby Gang, dengan caption 'Ibu vs kembar tiga dan balita'.

Sejak diunggah pada 4 Februari lalu, mereka yang mengunjungi Facebook-nya telah berjumlah 567 ribu dan telah dibagikan sebanyak 987.647 kali. Tak sedikit pula yang memberikannya pujian atas kesabarannya memakaikan baju tidur pada keempat anaknya.

Niki Noodle dan  Diane Garito salah satunya. Masing-masing memposting kata-kata ini: 'Seorang ibu yang luar biasa', 'Super mom'.

Banyaknya pujian yang mengalir, tidak membuat Corrie lupa diri. Kepada ABCNews, Corrie mengungkapkan bahwa itu tidak dapat ia lakukan tanpa dukungan dari sang suami.

"Gibson adalah ayah yang luar biasa. Ia telah terlibat dalam segala hal dari awal. Saya selalu mengatakan jika ia tidak ada, aku tidak akan berhasil keluar dari rumah sakit."

Berikut 'aksi' Super Mom memakaikan baju tidur keempat anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.