Top 3: Cincin Hilang di Perut Bayi Paling Dicari

Oleh Indy Keningar pada 31 Jan 2016, 09:00 WIB
Diperbarui 31 Jan 2016, 09:00 WIB
5 Langkah Mudah Merawat Cincin Tunangan
Perbesar
5 Langkah mudah merawat cincin tunangan (Foto: Thinkstockphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria kebingungan mencari cincin istrinya yang menghilang. Ia memikirkan kemungkinan yang ganjil, tapi kemudian memeriksakan hal itu ke dokter dan menemukan cincin istrinya di tempat tak terduga.

Pria pengguna Reddit dengan nama iamclarkgriswold mengunggah foto hasil pemotretan sinar X terhadap anaknya. Ternyata cincin pernikahan itu ada di dalam lambung sang bayi, meski tak diketahui sejak kapan.

Kisah cincin yang hilang di perut bayi menjadi berita yang banyak diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (31/1/2016). Berita lainnya yang tak kalah menarik adalah mengenai misteri tangga di lantai 10 dan ruang rahasia pengorbanan perempuan di Peru kuno.

1. 'Misteri' Cincin Hilang Ditemukan di Perut Bayi

Seorang ayah penasaran karena kehilangan cincin istrinya. Ia kemudian menemukannya di tempat yang sangat tersembunyi.

Penjelasan di unggahan foto ke Reddit.com pada tanggal 28 Januari itu menyebutkan, “Kemarin, istri saya tidak dapat menemukan cincin pernikahannya. Kami memutuskan untuk memeriksa bayi kami dengan sinar X, untuk memastikan."

Hasil foto sinar X menunjukkan bahwa cincin yang dimaksud berada di dalam lambung bayi mereka setelah tertelan.

Selengkapnya...

2. Teka-teki Tangga di Luar Lantai 10 Apartemen China

Mengherankan, ada jembatan luar gedung di lantai 10 gedung-gedung apartemen. Untuk apa, ya?

Kompleks apartemen di Provinsi Shandong, China ini memiliki inovasi unik dengan beberapa jembatan luar gedung, tepatnya di lantai 10. Berani tinggal dan menjajalnya?

Warga Liaocheng terheran-heran melihat beberapa apartemen baru yang terlihat memiliki sejumlah jembatan luar gedung yang menghubungkan dua sisi bangunan.

Selengkapnya...

3. Terkuak, Ruang Rahasia Ritual Pengorbanan Perempuan Peru Kuno

6 jasad wanita yang diduga menjadi bagian dari ritual pengorbanan 1.200 tahun lalu telah ditemukan di Peru. (Daily Mail)

Arkeolog menemukan situs pra-sejarah yang mengerikan di Pucala, Peru. Memberikan bukti perdana terhadap ritual pengorbanan yang terjadi 1.200 tahun lalu.

Tim peneliti telah menemukan sisa bangkai hewan llama, keramik, serta jasad dari enam wanita yang diduga menjadi korban seserahan di sebuah lokasi tersembunyi di dalam kompleks kuil.

Masing-masing tulang belulang ditemukan menghadap ke pegunungan Andes, para korban diduga mengalami penyiksaan yang mengerikan sebelum dibunuh.

Selengkapnya...