Sukses

Fakta di Balik Foto Heboh Presiden Kroasia Berbikini Seksi

Tak memakan waktu lama, Kolinda Grabar Kitarovic pun mendapat julukan baru sebagai 'Hottest President'.

Liputan6.com, Zagreb - Belakangan ini beredar foto-foto heboh berisi gambar seksi Presiden baru Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic dalam balutan bikini two pieces. Dalam beberapa jepretan yang beredar di dunia maya, terlihat wanita berambut pirang itu tengah bermain-main di sebuah pantai.

Tak memakan waktu lama, Kolinda Grabar Kitarovic pun mendapat julukan baru sebagai 'Hottest President' atau 'Presiden terseksi'. Namun dibalik kehebohan orang nomor satu di Kroasia itu, tersimpan fakta lain.

Dilansir dari GMA News, Rabu (20/1/2016), wanita pirang berbalut bikini seksi dalam gambar bukanlah Kitarovic melainkan Coco Austin. Sosok selebriti yang merupakan istri dari rapper dan aktor Ice-T (nama asli Tracy Lauren Marrow).

Sementara gambar wanita lain dalam balutan bikini biru juga bukan sang presiden baru Kroasia. Ia adalah bintang film porno, namun tak disebutkan identitas lebih lengkapnya.
 
Sebelumnya, kehebohan lain juga pernah menerpa sang presiden Kroasia tersebut. Kala itu, celana seorang pria tiba-tiba melorot saat tengah berfoto bersama dengannya dan beberapa orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.