Sukses

Patah Hati, Wanita Kirim Sabun dari Lemak Tubuhnya

Patah hati, wanita asal Provinsi Zhengzhou, Henan, China bernama Xiao Xiao mengirimkan sabun mandi terbuat dari lemak tubuhnya.

Liputan6.com, Zhengzhou - Patah hati adalah rasa sakit mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai. Entah itu melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.

Rasa sakit itu baru-baru ini dirasakan oleh seorang wanita asal Provinsi Zhengzhou, Henan, China. Xiao Xiao dicampakkan sang pacar hanya karena kelebihan berat badan.

Sebagai hadiah balas dendam seperti dilansir Daily Mail, Senin (12/1/2016), ia melakukan sedot lemak atau liposuction dan menjadikan lemak tubunya sebuah sabun mandi untuk diberikan kepada sang mantan.

Bersamaan dengan unggahannya melalui Weibo pada hari Kamis 7 Januari 2016, Xiao Xiao mencantumkan keterangan yang berbunyi:

"Yang Xiaolei, kau masih ingat Festival musim semi lalu? Karena saya tidak bisa menemanimu pulang ke rumahmu tahun ini, aku menggunakan lemak tubuhku sendiri untuk membuat sabun, dan memberikannya kepada ibumu untuk mandi. Festival musim semi adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang-orang kelas rendah yang menilai wanita hanya dari penampilanya," kata Xiao Xiao, dilansir whatsonweibo.com, Senin (12/1/2016).

Ia juga memposting gambaran layar dari pesan teksnya melalui akun Weibo-nya." Saya telah membuat sepotong sabun dari lemak saya sendiri untuk diberikan kepada ibu Anda untuk mandi."

Postingan itu telah menarik perhatian pengguna Weibo, dan kini telah dibagikan lebih dari 5.400 kali dan mendapatkan lebih dari 3.500 komentar dalam satu hari.

"Saya percaya Anda akan menemukan orang yang lebih baik, jadi katakan ke laki-laki itu untuk pergi ke neraka," ucap salah satu pengguna.

Namun hingga kini belum bisa dipastikan bahwa wanita tersebut mengirimkan sabun yang terbuat dari lemak kepada mantan pacarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • sabun

Video Terkini