Tertidur Saat Magrib, Virzha Mendapat Bisikan Misterius

Oleh Tanti YulianingsihRio Christa Yatim pada 07 Jan 2016, 19:17 WIB
Diperbarui 07 Jan 2016, 19:17 WIB
[Bintang] Virzha
Perbesar
Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Band musik Indonesia, The Rain belum lama ini mampir ke kantor Liputan6.com, untuk melakukan sesi wawancara, membawakan lagu dan dengan membuat video klip.

Pada Kamis (7/1/2016), redaksi kedatangan Muhammad Devirzha atau yang lebih dikenal dengan nama Virzha. Di tengah kesibukannya, Virzha menyempatkan diri untuk berbagi dengan tim kanal Global tentang pengalaman-pengalaman uniknya.

Seperti The Rain, dan semua artis dalam industri musik, mereka memiliki penggemar setia. Secara positif hal ini memberikan motivasi bagi mereka. Dukungan penggemar merupakan esensi bagi perkembangan artis, membuat mereka untuk terus berkreasi.

Virzha pertahankan rambut gondrong sebagai identitasnya (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak berbeda dengan Virzha, pria kelahiran Aceh tahun 1990 ini pun memiliki sejumlah pengalaman unik yang tidak terlupakan. Ia mengaku mendapatkan sebuah buku dari penggemarnya ketika sedang melakukan konser di Solo, Jawa Tengah.

"Ketika itu aku sedang keluar ke toko swalayan di sana," ungkapnya. "Ada seorang perempuan tiba-tiba berteriak dengan lantang, aku kaget dan berpikir 'ada apa?' Perempuan itu langsung melompat dan memeluk aku dengan kencang. Kemudian tiga orang menyusul berteriak dan melakukan hal yang sama."

Meski dibuat kaget, Virzha merasa bersyukur dan haru memiliki penggemar yang antusias terhadap dirinya. Dan ia mengatakan diberikan oleh perempuan itu kenang-kenangan berupa buku unik berisikan puisi dan foto-foto dirinya yang sudah lama ditulis dan selalu disimpannya.

Virzha pun mengungkapkan salah satu bait dari puisi yang terdapat dalam buku yang hingga kini masih disimpannya. "Hati aku sebagian ada di situ...."

Selain itu, penyanyi berbakat itu pernah ditarik syalnya ketika sedang manggung dan mendapatkan 'message in the bottle' dari penggemarnya.

"Karena aku pernah menyanyikan lagu 'Message in a Bottle' karya The Police, seorang penggemar pernah memberikan aku 'pesan di dalam sebuah botol' dan sampai sekarang botol itu tidak bisa dibuka," ungkapnya.

Tak hanya pengalaman bersama penggemar, ia juga pernah mendapati pengalaman mistis ketika menghadiri acara.

"Ketika itu aku sedang di hotel menjelang magrib dan aku ketiduran. Salah juga sih tidur pas mau magrib," candanya. 

"Dalam tidurku aku seperti mendengar suara kakakku, padahal aku sendirian," katanya. "Aku mendengar, 'Virzha' lalu aku menjawab,' iya'. Lalu kedua kalinya aku kembali mendengar suaranya dengan lantang," Virzha! lalu aku terbangun".

Namun ia menanggapi pengalaman itu dengan positif sebagai pengingat untuk salat.

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Kami juga bertanya kepada Virzha tentang keberadaan dan kebenaraan UFO. Ia mengatakan percaya dengan hal itu, namun secara logis.

"Aku percaya dengan UFO, tapi bukan dari dimensi lain atau luar angkasa. Menurutku itu adalah pesawat siluman buatan manusia. Dari tangan manusia untuk manusia."

Pada kesempatan itu ia juga menuturkan pengalamannya pernah diramal dengan Tarot. Menurut dia segala sesuatu ada logikanya. "Setiap hal pasti ada logikanya, selebihnya berada kepada Tuhan. Ramalan hanya iseng-iseng saja," ungkapnya.*

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya