Sukses

Kado Natal Ini Bikin Bocah 9 Tahun Sedih, Apa Isinya?

Anak itu bahkan langsung menyendiri ke dalam kamar setelah membuka kado. Ada apa?

Liputan6.com, Saugus - Pembukaan hadiah hadiah menjadi hal yang dinanti-nanti anak-anak, misalnya ketika berulang tahun ataupun pada saat Natal. Tapi, momen itu bisa saja mengecewakan. Apalagi kalau isinya tidak sesuai dengan bungkusan dan disertai dengan gambar serta ucapan yang tidak pantas.

Begitulah kekecewaan yang dialami oleh Scott Lundy (9) dari Saugus, negara bagian Massachussets, AS. Ketika membuka salah satu bungkusan hadiah Natalnya, ia terkejut melihat isinya.

Bungkusan hadiah itu berisi kotak wadah permainan PlayStation 4 yang memang dinanti-nanti anak tersebut. Apa boleh buat, ternyata isi di dalamnya hanyalah seonggok balok kayu yang berukuran sama dengan PlayStation 4 sesungguhnya.

Dikutip dari New York Daily News pada Selasa (29/12/2015), seorang penipu yang menukar hadiah itu bahkan menyertakan sepucuk kartu dengan pesan yang kasar dan gambar alat kelamin pria.

Anak ini mendapat hadiah PlayStation 4 palsu yang terbuat dari kayu berukuran sama dengan kotak permainan sesungguhnya. (Sumber New York Daily News)

Orangtua anak itu, Kristin dan Brian Lundy, menceritakan kepada stasiun WFXT-TV perihal kekecewaan anak mereka, “Ia menangis, kecewa dan mengurung diri. Ia hanya ingin menyendiri. Saat demikian, aku remuk redam.”

Orangtua anak itu membawa kembali mainan palsu itu ke toko Target di kota Saugus. Bahkan pegawai tokopun tidak dapat menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi, namun mengakui bahwa kejadian itu bukanlah untuk yang pertama kalinya.

Manajer toko kemudian memberikan PlayStation sungguhan yang baru dan voucher senilai US$100 untuk menghibur Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini