Sukses

Marah, Domba Ini Menanduk Mobil Majikannya

Merasa ada pesaing, seekor domba mengadu kendaraan majikannya hingga rusak.

Liputan6.com, Otaki - Seekor domba peliharaan kedapatan sedang merusak sisi pintu mobil pemiliknya karena telah menanduknya beberapa kali. Kejadian ini terekam oleh CCTV di rumahnya di Otaki, Selandia Baru.

Dikutip Daily Mail, Selasa (29/12/2015), Shiree Palmer mengunggah cuplikan rekaman 'kekerasan' itu ke Facebook. Ia menjelaskan bahwa Watson—sang domba hitam—melihat bayangan dirinya di sisi mobil pemiliknya, mengira ada domba pesaing.

Keterangan unggahan video mengungkapkan, “Aku baru saja mengambil kembali mobilku dari bengkel kemarin setelah memperbaiki sisi pintu penumpang bagian kanan karena ditabrak kendaraan lain. Aku belum menggunakannya sejak pengambilan dan aku parkir di halaman depan.”

Domba bandel menanduk pintu mobil pemiliknya. (Sumber Daily Mail)

“Hari ini Watson menanduk pintu penumpang bagian kiri dan merusaknya! Sukar dipercaya. Nah, ini bukti videonya.”

Palmer kemudian mengunggah foto domba bandel itu dengan tulisan menggantung di lehernya, “Aku menanduk pintu mobil pemilikku sehari setelah ia mengambilnya dari bengkel. Aku benar-benar merusaknya.”

Ketika wanita itu menghubungi pihak perusahaan asuransi guna menanyakan klaim asuransi yang diakibatkan oleh hewan, perusahaan asuransi itu juga menanggapi kekonyolan itu dengan lucu.

Domba bandel menanduk pintu mobil pemiliknya. (Sumber Daily Mail)

“Terima kasih atas email Anda. Saya turut prihatin dengan kerusakan yang disebabkan oleh Watson pada mobil Anda dan aku senang Watson telah bertanggung jawab atas perbuatannya,” kata seorang agen bernama Jessy.

"Jika Anda ingin mengajukan klaim atas kejadian ini, hubungi aku. Dengan senang hati aku akan membantu."

"Terima kasih atas email Anda, insiden ini telah membuat hariku menyenangkan," tutupnya.

Meski menyebalkan harus kembali memperbaiki mobil, Palmer melihat sisi konyol kejadian tersebut. Kata seorang temannya melalui Facebook, “Untung kamu punya bukti karena, jika tidak, tak akan ada yang percaya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.