Sukses

'Sinterklas' Bersenjatakan Pisau Menyerang Gerai KFC

Bersenjatakan pisau, seorang pria berpakaian Sinterklas masuk melalui jendela drive-thru gerai KFC dan mengancam para karyawan.

Liputan6.com, Alfreton - Sinterklas umumnya dikisahkan sebagai sesosok yang baik hati dan gemar berbagi kepada orang lain.Tapi kali ini, seorang 'Sinterklas' dikabarkan berusaha melakukan pencurian di sebuah restoran siap saji.

Dikutip Telegraph, Selasa (23/12/2015), seorang pria bersenjata merangsek sebuah restoran siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di kota Derbyshire.

Sinterklas gadungan itu masuk ke dalam gerai melalui jendela drive-trhu dengan meminta uang kepada karyawan sambil menodongkan pisau.

Seorang pria mengenakan pakaian Sinterklas ketika melakukan aksi kejahatannya merampok KFC. (Sumber Derby Telegraph)

Menurut kabar kejahatan yang terjadi pada Sabtu malam itu memperlihatkan pelaku mengenakan seragam Sinterklas, yang kemudian mengancam para pegawai restoran untuk membuka berangkas sebelum melarikan diri.

Menurut polisi Derbyshire, ciri-ciri pelaku pelaku memiliki tinggi sekitar 175 centimeter dan bertubuh kekar. Ia menerobos melalui jendela sekitar pukul 22.30 dengan membawa sebilah pisau.

Pria tersebut memakai topi merah, celana merah, jaket merah dan baju dalam hitam, dengan bagian wajah tersamar. Hingga berita diturunkan, belum diketahui apakah pelaku berhasil kabur dengan rampasannya.

Pihak kepolisian kini sedang melakukan penyelidikan lanjutan dan meminta kepada warga masyarakat yang melihat, atau bisa memberikan informasi mengenai kejadian ini untuk segera menghubungi petugas terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini