Sukses

Ketika Santa Claus 'Dianiaya' di Depan Rumah Warga

Dua pria kedapatan menyerang balon Santa Claus di halaman rumah orang lain. Kenapa ya?

Liputan6.com, Cedar Grove - Dua pria diduga telah melakukan serangan terhadap pajangan balon Santa Claus di halaman rumah warga di kota Cedar Grove.

Dikutip Patch, Rabu (16/12/2015), melalui laporan Cedar Grove Police Department menyebutkan pengaduan diungkapkan oleh tetangganya yang melihat kendaraan Jeep Cherokee berwarna gelap mendekati depan rumahnya sekitar pukul 20.30 pada 9 Desember 2015 lalu.

Menurut laporan tetangga, mereka melihat dua pria keluar dari kendaraan, berlari menuju balon hiasan berbentuk Santa Claus di halaman depan dan 'menonjok' pajangan Natal itu berulang kali.

Tetangga itu kemudian melihat kedua pria kembali ke mobilnya dan melarikan diri.

Setelah memeriksa, petugas mengungkapkan adanya kerusakan pada bagian balon. Hiasan Natal itu harganya sekitar US$ 100 atau senilai hampir Rp 1,4 juta.

Setelah pemeriksaan, polisi kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, namun hingga kini mereka belum menemukan apa pun. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini