Sukses

Bangunan Tertinggi yang Kalahkan Burj Khalifa Terpopuler

Pemberitaan bangunan tersebut ternyata terpopuler di kalangan para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Sabtu (5/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Gelar bangunan tertinggi di dunia yang disandang Menara Burj Khalifa tak lama lagi akan dilepas.

Sebab bangunan yang diberinama Kingdom Tower milik Arab Saudi digadang-gadang menjadi penggantinya.

Pemberitaan bangunan tersebut ternyata terpopuler di kalangan para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Sabtu (5/12/2015). Keberuntungan orang-orang bertubuh tinggi dan pendek serta rekaman suku di pedalaman Amazon juga tak kalah menarik perhatian.

Selengkapnya dalam Top Global.

1. Ini Bangunan Tertinggi di Dunia yang Kalahkan Burj Khalifa

Gedung ini kelak menggantikan rekor gedung tertinggi di dunia yang dipegang Burj Khalifa

Melalui pernyataan tertulisnya, Arab Saudi pada 29 November 2015 mengungkapkan bahwa Jeddah Economic Company dan Arabia’s Alinma Investment telah menandatangani kesepakatan finansial sebesar 1,7 miliar Australia atau sebesar Rp 17 triliun untuk pembangunan Jeddah Economic City Project -- termasuk di antaranya Kingdom Tower yang akan menjadi bangunan tertinggi di dunia.

Dilansir dari News.com.au, Sabtu (5/12/2015), pencakar langit setinggi 1.000 meter pengalah Burj Khalifa rencananya akan dibuka pada tahun 2018. Sebagai perbandingan, Burj Khalifa memiliki ketinggian 827 meter, atau dengan kata lain 173 meter lebih rendah dari pencakar langit terbaru tersebut.

Sejauh ini pembangunan menara tersebut sudah mencapai lantai 26.

Selengkapnya...


2. Mana yang Lebih Untung, Jadi Orang Pendek atau Tinggi?

Ilustrasi Tinggi Badan

Berbicara soal tinggi badan ini, mungkin Anda tak menyadari bahwa salah satu ciri fisik Anda ini berpengaruh terhadap perjalanan hidup, mulai dari daya tarik seksual, jumlah rekening di bank, bahkan hingga umur.

Tinggi badan adalah fakta biologis yang sangat sulit diutak-atik. Kalau Anda misalnya bertinggi badan 165 cm pada usia yang sudah menginjak dewasa, apa yang bisa dilakukan untuk menjadi 175 atau bahkan 180 cm secara alamiah? Nyaris tak ada.

Kecuali jika para ilmuwan nanti menemukan mekanisme atau prosedur untuk meninggikan postur badan, entah kapan.

Selengkapnya...

3. Suku Pedalaman Amazon Bertemu Manusia Modern

Suku terasing ini tak pernah terlihat selama 600 tahun, namun belakangan mereka sering menampakan diri

Di jaman sekarang ini, ternyata masih terdapat orang-orang yang masih terasingkan dari modernisasi dan teknologi. Salah satunya dapat dilihat dari video ini, tentang bagaimana suku pedalaman Amazon mencoba melakukan interaksi terhadap orang-orang modern.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.