Sukses

Korban Tewas Penembakan California Bertambah Jadi 14 Orang

Tim SWAT dan penjinak bom kini bekerja membersihkan bangunan di lokasi penembakan.

Liputan6.com, California - Perburuan terhadap 3 terduga pelaku penembakan di pusat kesehatan difabel di San Bernardino, California, Rabu (2/12/2015) sore waktu setempat hingga kini masih berlangsung.

Jumlah korban tewas seperti dilansir Reuters, Kamis (3/12/2015), kini diperkirakan mencapai 14 orang, dan 14 lainnya mengalami luka--sebelumnya berjumlah 20 orang.

Kepala Kepolisian Jarrod Burguan menegaskan, jumlah korban meninggal kini menjadi 14 orang, dan 14 lainnya terluka dalam penembakan itu. Demikian diberitakan CNN.

Perburuan terduga penembakan itu berlangsung di dekat San Bernardino, California. Tim SWAT dan penjinak bom kini bekerja membersihkan bangunan di lokasi penembakan.

Beberapa petugas khusus menangani senjata api dan FBI juga tampak di lokasi kejadian.

Presiden Barack Obama telah diberi penjelasan tentang penembakan ini dan disebutkan memantau dengan saksama insiden yang masih berlangsung ini.

Sementara kandidat calon presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan, "Penembakan itu tampaknya buruk." Tak lupa ia mendoakan para petugas di lokasi dan mengatakan inilah saat ketika polisi sangat dihargai. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini