Sukses

Pengantin 'Nyentrik' Ini Hebohkan Netizen

Sang mempelai perempuan, lengkap dengan baju pengantin berwarna putihnya, asyik mengunyah burger sambil nonton pertandingan.

Liputan6.com, Minnesota - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang pengantin perempuan, lengkap dengan baju putihnya, sedang asyik memakan burger. Tidak hanya itu, ia dan pasangannya--yang berkemeja putih sebagai dalaman jas-- asyik menonton pertandingan hoki. Rekaman itu membuat banyak netizen jatuh hati.

Sang pengantin laki-laki, Lewis Blake, menghapus saus tomat di dagu sang istri Erika Skuta dengan serbet. Sebelumnya, tampak Erika meminta tolong pasangannya membersihkan saus yang muncrat ke wajahnya.

Rekaman yang romantis sekaligus keren itu membuat jatuh hati 3.500 penikmat situs video dan lebih dari 15.000 pemilik akun Facebook menontonnya.

Awalnya Erika kaget ketika mengetahui rekaman video asyik makan burger di hari pengantinnya itu beredar di TV. Namun sekarang pasangan itu mulai menerima ketenaran mereka, seperti dilansir dari ABCNews.com, Rabu 2 Desember 2015.

"Mereka benar-benar Minnesota sejati," kata salah satu akun dalam situs video itu.

"Pengantin perempuan itu benar-benar cool, fans hoki dan.... mencintai burger. Ia mau pergi nonton pertandingan di malam pernikahan mereka. Dia keren banget! Selamat untuk kalian berdua," ujar akun yang lain.

Pasangan pencinta hoki itu memang segera menonton pertandingan tim kesayangan mereka sesaat setelah menyelenggarakan pernikahan mereka.

Blake yang berasal dari New Zealand mengatakan kepada Star Tribune bahwa ia sebenarnya ingin memamerkan spanduk 'Aku terbang 8.044 miles dari New Zealand untuk nonton pertandingan ini (dan menikah) di stadion Jumborton, Minnesota, Amerika Serikat.'

Namun, rupanya pengantin perempuannya telah mencuri perhatian.

"Aku tahu, betapa beruntungnya diriku," kata Blake. Sebenarnya kedatangan pasangan menononton tim Minnesota Wild telah diatur oleh Erika untuk hadiah pernikahan mereka.

Pasangan itu berencana menghabiskan bulan madu dengan mendaki gunung dan jalan-jalan di sepanjang perbatasan Minnesota-Kanada.

Berikut rekaman asyiknya Erika makan burger sambil nonton hoki lengkap dengan baju putih pengantinnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.