Sukses

Ceroboh, Pria Ini Tertembak Kakak Iparnya

Entah apa alasannya, seorang pria berada di belakang lapangan tembak, mengakibatkan dirinya tertembak oleh kakak iparnya.

Liputan6.com, Florida - Pria asal Darien, negara bagian Georgia, tertembak oleh kakak iparnya Jumat siang lalu di lapangan tembak Ancient City, Florida.

Dikutip dari St. Augustine RecordSelasa (01/12/2015), Bob Snell, juru bicara pemadam kebakaran St. Johns County, mengatakan,“Ini tembakan tak disengaja. Tampaknya ada orang yang berlatih menembak dan secara tidak sengaja menembak seseorang yang, entah karena alasan apa, berada di belakang salah satu sasaran.”

Setelah tertembak Aaron Acklan (62), kemudian mendapatkan pertolongan dari anggota pemadam kebakaran di lokasi kejadian untuk kemudian dibawa ke UF Health Jacksonville, Florida.

Ditengarai ada tiga tembakan yang mengenai Acklan, yaitu di bagian kaki dan perut. (Sumber

Menurut terbitan pers dari kantor sheriff St. Johns, Acklan tertembak oleh saudara iparnya, James Duffy (71) yang berasal dari Tampa, Florida. Ditengarai ada tiga tembakan yang mengenai Acklan, yakni di bagian kaki dan perut.

Snell mengatakan ia belum memiliki keterangan jelas mengapa Acklan berada di belakang sasaran tembak. Kevin Kelshaw, juru bicara kantor sheriff, mengatakan bahwa penyelidikan lanjutan sedang dilakukan, sebagai kasus penembakan yang tidak disengaja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini