Sukses

Enggan Membayar Taksi Dua Kali, Wanita Mabuk Ditahan Polisi

Dalam keadaan mabuk, seorang wanita di negara bagian Alaska berhasil menipu dua sopir taksi.

Liputan6.com, Soldotna - Ketika berada di bawah pengaruh minuman keras, sikap dan perilaku seseorang akan menjadi tidak terkendalikan. Tak berbeda dengan wanita asal Soldotna, Alaska.

Dikutip Alaska Dispatch NewsKamis (26/11/2015), seorang wanita yang terlalu banyak minum ditahan oleh kepolisian negara bagian Alaska (AST) Minggu lalu.Menurut laporan polisi, ia ditahan karena dua kali melarikan diri dari taksi tanpa membayar.

Petugas mendapat panggilan terkait wanita mabuk pada pada Senin pukul 4:30.  Wanita tersebut diketahui bernama Gina R. Konig (32) tahun-- yang sebelumnya juga dilaporkan pada hari Minggu menggunakan pelayanan taksi AK Cab tanpa membayar.

Melalui laporan petugas mengungkapkan, “Konig masuk ke dalam taksi AK Cab dan meloloskan diri dengan berlari. Setelah berhasil kabur ia kembali menumpangi taksi AK Cab lainnya tanpa membayar dengan cara yang sama."

Petugas kemudian melakukan pencarian antara jalan Gaswell dan jalan Jones Stub di mana Konig ditemukan mabuk parah dan memberikan perlawanan kepada polisi.”

Megan Peters, jurubicara kepolisian, tidak memberikan penjelasan lanjutan terkait kasus tersebut karena petugas yang melakukan penahanan sedang tidak bertugas. 

Konig ditahan di Wildwood Pretrial Facility dengan jaminan sebesar Rp 13,7 juta atas melakukan kekacauan di muka umum dan penipuan. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.