Sukses

Bawa Lagu Kebangsaan Sambil Cegukan, Penyanyi Cilik Ini Terkenal

Sejak videonya diposting di internet, Ethan yang bernyanyi sambil cegukan pun kemudian menjadi terkenal di dunia maya.

Liputan6.com, Adelaide - Aksi bocah laki-laki cilik menyanyi lagu kebangsaan Australia sambil cegukan menuai sensasi di dunia maya. Dalam rekaman yang beredar, terlihat Ethan Hall sekuat tenaga berjuang menyelesaikan nyanyiannya meski sedikit terbata-bata akibat cegukan.

Dilansir dari BBC, Senin (23/11/2015), Ethan Hall menderita cegukan begitu dia mulai menyanyikan lagu kebangsaan Advance Australia Fair di hadapan para penonton serta para pemain klub Brisbane Bandits dan the Adelaide Bite.

Namun bocah 7 tahun itu terus bernyanyi dengan serius memperlihatkan profesionalismenya, walau cegukan sepanjang lagu tersebut.

Begitu lagu berakhir, para penonton dan juga pemain maupun wasit, bertepuk tangan dengan meriah sebagai pujian atas ketangguhannya melawan cegukan. Dia kemudian mendapat salam high five dari para pemain kedua klub sebelum pertandingan berlangsung di Stadion Cooper, Adelaide.

Sejak videonya diposting di internet, Ethan pun kemudian menjadi terkenal di dunia maya.

"Aku merasa hebat dan amat senang. Aku merasa spesial dan terkenal... banyak yang melihat lagu kebangsaan itu," tutur Ethan seperti dikutip situs intenet Australia, The Advertiser.

Ibunda Ethan, Kylie Hall, mengatakan Ethan sudah dua tahun belajar nyanyi di Studio Hallmark Music dan baru pertama kali menghadapi masalah cegukan saat bernyanyi. Mungkinkah ia grogi?

(Tnt/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini