Sukses

Gaya Baru Angkut Pagar Pakai Mobil Van

Karena tidak ingin barang bawaan dalam mobil van jatuh ke jalan, inilah langkah unik yang bisa dilakukan. Simak dalam video berikut.

Liputan6.com, Count Kerry - Bagi Anda yang kesulitan membawa pagar rumah usai membeli, mungkin bisa mencoba gaya baru mengangkutnya seperti dalam rekaman berikut ini.

Dalam video singkat yang disebutkan dari Irlandia ini, ditunjukkan bahwa seorang pria mencoba memegangi pagar dari luar mobil. Sementara seorang lainnya mengendarai kendaraan tersebut dengan perlahan.

Dikutip dari The Irish Examiner pada Sabtu (21/11/2015), rekaman itu diambil oleh Bernie Hart yang merupakan seorang sersan Angkatan Darat di Limerick. Ia tengah berkendara bersama suaminya di Kota Duagh, utara Kerry menuju Adare.

Bernie awalnya tak menyangka rekaman kejadian akhir bulan Oktober lalu itu menarik begitu banyak perhatian. Ia bahkan menerima banyak permintaan hak tayang.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa video itu mengendap di telepon genggamnya selama 2 atau 3 minggu, sebelum diunggah ke Facebook minggu ini.

Berikut ini rekaman selengkapnya:

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.