Sukses

Pesan Melalui Drive-Through, Berujung dengan Perkelahian

Merasa kesal tidak ditanggapi, pelanggan masuk dan mengamuk di dalam resotran siap saji.

Liputan6.com, Milwaukee - Dua orang pengunjung restoran siap saji di kota Menomonee Falls, negara bagian Milwaukee, kehabisan kesabaran hanya karena urusan pemesanan makanan pada awal bulan ini.

Dikutip dari Menomonee Falls Now, perkelahian terjadi ketika sepasang suami istri—yang berusia masing-masing 41 dan 35 tahun—mengalami masalah dengan pemesanan makanan melalui drive-thru di McDonald’s pada pukul 14:30.

Hanya karena urusan sepele terkait pesanan 20 potong nugget ayam, tiga orang dewasa ini berurusan dengan polisi. (Sumber cbs58.com)

Pasangan itu menjadi kesal karena mereka tidak mendapatkan tanggapan dari pelayan-- ketika hendak memesan paket makan 20 McNugget. Mereka kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam dan “melapor” terhadap pelayanan yang mengecewakan.

Setibanya di dalam restoran, pasangan tersebut langsung berteriak-teriak kepada para pegawai, memaki dengan suara yang lantang.

Ketika seorang pegawai wanita berusia 62 tahun meminta mereka untuk berhenti memaki, sang istri menyebut kalimat tidak pantas dan menampar pegawai itu hingga kacamatanya terjatuh.

Namun pegawai itu tidak tinggal diam. Ia keluar dari balik meja kasir dan membalas dengan menampar pengunjung wanita itu,lalu menjambak rambutnya.

Suami dari sang pengunjung wanita kemudian merenggut lengan pegawai dan mulai memukuli pada bagian kepalai. Pasangan itu kemudian pergi dan seorang saksi menghubungi pihak kepolisian.

Hanya karena urusan sepele terkait pesanan 20 potong nugget ayam, tiga orang dewasa ini berurusan dengan polisi. (Sumber cbs58.com)

Ditanya tentang kejadian itu, pegawai tersebut mengatakan bahwa ia keluar dari meja kasir dan sengaja menjambak rambutnya karena kesal dan tidak mereka lolos begitu saja.

Kericuhan ini telah mengakibatkan ke-3 orang digugat karena mengakibatkan kericuhan di muka umum. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.