Aksi Papa Ganteng Main Skateboard Sambil Asuh Anak

Oleh Dinda Sulistyowati Pranoto pada 11 Nov 2015, 12:33 WIB
Diperbarui 11 Nov 2015, 12:33 WIB
Aksi Papa Ganteng Main Skateboard Sambil Asuh Anak
Perbesar
Longboardstroller, membantu para ayah tetap trendi saat bermain skateboard sambil mengasuh anak.

Liputan6.com, Mengasuh anak sekaligus menjalankan hobi, mengapa tidak?

Kemajuan teknologi hampir membuat segala hal yang dulunya dianggap tidak mungkin menjadi nyata. Sebuah penemuan baru yang dikembangkan oleh merek kereta bayi asal benua Eropa, Quinny, memberikan solusi menarik bagi orang tua masa kini yang ingin menjalankan kewajiban mengasuh anak sambil asyik menekuni hobi.

Dilansir dari Bored Panda , Rabu (11/11/2015), penemuan itu adalah penggabungan antara kereta bayi dan skateboard atau longboard menjadi Longboardstroller.

Menjalankan kewajiban orang tua dalam mengasuh anak sambil menekuni hobi. Asyik!

Longboardstroller bisa membantu papa-papa ganteng di luar sana untuk tetap trendi dan sehat saat bermain skateboard sambil mengasuh anak. Penemuan canggih ini dilengkapi dengan bar bumper dan rem tangan untuk menjaga buah hati tetap aman. Meskipun tetap disarankan agar putra-putri Anda mengenakan helm saat berada di Longboardstroller.

Saat ini, Longboardstroller baru tersedia di berbagai negara di Eropa saja dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 8,7 juta. Wah, jika sudah ada di Indonesia, apakah Anda berminat untuk memiliki? (Dsu/Rcy) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya