Sukses

Pria Asal Belanda Ini Mengklaim Memiliki 106 Anak

Dikenal sebagai dengan nama Ed the Inseminator, pria asli Belanda ini mengklaim telah memiliki 106 anak.

Liputan6.com, Belanda - Seorang pria mengaku menyediakan layanan bagi wanita yang ingin membangun sebuah keluarga.

Dilansir dari Mirror, Selasa (10/11/2015), dikenal sebagai Ed the Inseminator, pria asal Belanda ini mengklaim telah memiliki 106 anak. Wow!

Sebagai pendonor sperma, dia membantu para wanita yang berjuang untuk hamil. Ed memiliki jumlah sperma tiga kali lipat dari rata-rata pria pada umumnya. Uniknya, dia tidak meminta bayaran dari para wanita dan hanya ingin 'menciptakan kehidupan baru' sebagai 'upah'nya.

Dalam sebuah film dokumenter TLC, Jodie Marsh is Making Babies, Ed menjelaskan mengapa wanita rela mengantre untuk memperoleh sperma darinya.

"Saya pendonor sperma pribadi dan saya membantu orang-orang yang tidak bisa memiliki anak karena mereka membutuhkan sel sperma dan sedikit keberuntungan," kata Ed. 

Jodie Marsh berbicara dengan 'Ed Inseminator' dalam film dokumenter TLC nya

Ed juga mengatakan kepada Jodie bahwa ia lebih suka berhubungan dengan wanita daripada melalui inseminasi buatan.

"Dalam pengalaman saya, bekerja secara alami lebih cepat," ujarnya.

Selama pembuatan film dokumenter itu, Jodie bahkan bertemu dengan pasangan yang telah menggunakan jasa Ed agar si wanita bisa hamil. Jodie pun akhirnya dapat memahami alasan Ed untuk berhubungan dengan beberapa wanita itu tanpa mencari kesenangan.

"Sebelum saya bertemu Ed, saya benar-benar berpikir ini hanyalah alasan yang dibuat-buat untuk berhubungan intim dengan wanita. Namun, saya akhirnya bisa melihat alasan Ed mengapa berhubungan itu jauh lebih baik," pungkasnya. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini