Sukses

Pelayan Kantin Ini Bikin Mahasiswa Pria 'Klepek-klepek'

Sejak kedatangannya, pemesanan pada kios Li menjadi lebih ramai dari biasanya. Bahkan membuat para pelajar kesulitan duduk.

Liputan6.com, Yangzhou - Seorang mahasiswi baru di Universitas Yangzhou ini adalah peserta program magang sambil kuliah di kantin kampus. Namun gara-gara memiliki paras yang cantik, ia mendadak terkenal di lingkungan studinya.

Gadis berambut panjang itu juga tenar di dunia maya. Sejumlah mahasiswa 'klepek-klepek' alias jatuh cinta dengan perempuan yang dijuluki 'dewi kantin'.

 

Mahasiswa menjulukinya sebagai Dewi Kantin. (Shanghaiist)

Wanita dengan nama keluarga, Li itu mulai bekerja di kantin 1 pekan lalu. Ia bertugas saat jam makan siang dan malam.

Sejak kedatangannya, pemesanan pada kios Li menjadi lebih ramai dari biasanya. Bahkan membuat para pelajar kesulitan mendapatkan tempat duduk. Padat!

Mahasiswa kini mengalami kesulitan untuk mencari tempat duduk di lantai 2 di mana, Li bekerja. (Shanghaiist)

"Ini hanya kerja paruh waktu dan aku tidak menyangka akan menjadi terkenal melalui Weibo -- situs mikroblogging China," ungkap Li. "Ketika aku melihat posting tentang diriku untuk pertama kalinya, terkejut rasanya."

Meski tenar, tak ada perubahan sikap dalam diri Li. Ia sama sekalli tak besar kepala, malah semakin ramah. "Aku hanya berharap bisa bekerja dengan baik, aku tidak mau menganggu siapapun," tambahnya.

"Ia -- 'Dewi Kantin' -- ini sangat cantik, namun hatinya lebih cantik lagi. Tak hanya memikat dari penampilan, tapi juga sikapnya yang ramah dan pekerja keras," ungkap seorang mahasiswa menggambarkan sosok Li. (Rcy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini