Sukses

Krispy Kreme Doughnuts Selidiki Video Serangga di Gerai Mereka

Sesuatu yang tampak seperti serangga terekam sedang tercebur ke dalam adonan manis pelapis kue donat.

Liputan6.com, High Point - Sebuah rekaman beredar di dunia maya memperlihatkan sesuatu yang kurang berkenan bagi para penggemar kue donat.

Dalam video yang diunggah oleh seseorang bernama Ashh Nicole, tampak ada serangga yang masuk ke dalam pelapis (glaze) yang memberikan lapisan pada sejumlah donat Krispy Kreme dengan mesin.

Walaupun pihak pengunggah video menyebut bintik-bintik hitam itu sebagai serangga, pihak perusahaan mengatakan bahwa itu adalah serpihan-serpihan gosong yang terjatuh ke dalam adonan pelapis.

Melalui Metro pihak perusahaan mengatakan telah melancarkan penyelidikan lanjutan ‘melalui pihak ke tiga’ di gerai mereka di North Carolina, lokasi di mana rekaman diambil.

Beberapa gerai Krispy Kreme memiliki jendela kaca tembus pandang yang memungkinkan para pelanggan untuk menonton proses pelapisan donut. (Alx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.