Sukses

Mabuk, Nonton Film Horor, Pria Ini Serang 'Zombie' hingga Tewas

Ia berhalusinasi teman sebelahnya berubah menjadi mayat berjalan.

Liputan6.com, Albuquerque Minuman beralkohol dan film seri horor The Walking Dead adalah kombinasi yang mematikan. Setidaknya, itu yang terjadi pada Damon Perry, pria dari New Mexico, Amerika Serikat.

Ia mengatakan kepada penyelidik bahwa ia telah memukuli dan menyerang temannya sendiri hingga tewas setelah menenggak literan alkohol sambil menonton film kesayangannya itu. Menurut pria 23 tahun itu, temannya berubah menjadi zombie.

Awalnya, kedua sahabat itu biasa saja menonton tayangan horor yang populer itu. Saat itu adegan kiamat zombie sedang berlangsung. Namun, Perry tiba-tiba melihat temannya, Christopher Paquin, telah berubah menjadi zombie. Ia pun menyerang pemuda malang itu dengan tendangan dan pukulan, termasuk dengan gitar dan microwave, kata polisi dari kota kecil Grants, 130 kilometer dari Albuquerque, New Mexico.

Tetangga mendengar kegaduhan itu. Mereka pun melapor ke polisi. Sesampainya di lokasi, polisi menemukan tubuh Paquin di lantai. Ia dinyatakan tewas di tempat oleh tim paramedis.

"Perry bilang kepada kami bahwa ia minum banyak alkohol. Kemudian ia melihat temannya itu berubah jadi zombie atau mayat berjalan," kata Detektif Moses Marques, seperti dikutip dari The Guardian, Senin, 26 Oktober 2015.

"Ini adalah kasus teraneh sekaligus tersadis yang pernah aku tangani," ujarnya.

Perry kini ditahan di rumah tahanan Cibola County. (Rie/Rcy)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.