Sukses

Senyum Malu Presiden China Selfie dengan Bintang Manchester City

Senyum ketiganya cukup jelas tergambar begitu mengembang saat berfoto selfie di klub Manchester City.

Liputan6.com, London - Dalam 4 hari kunjungan kenegaraannya ke Inggris, Presiden China Xi Jinping dan PM David Cameron menyambangi ke tempat latihan klub Manchester City. Tak hanya itu, keduanya pun sempat mengabadikan foto diri alias selfie bersama salah satu bintang ternama klub tersebut yakni, Sergio Aguero.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (24/10/2015), setelah berpose dengan pesepakbola handal itu Presiden Xi bergabung dengan PM Cameron dan puluhan pemimpin bisnis lokal untuk makan siang di Balai Kota Manchester, di mana dia disambut oleh ratusan pendukung pro-Beijing.

Dalam foto selfie tersebut, terlihat sudut pengambilan gambar yang tak sempurna. Karena hanya terlihat bagian kepala yang dominan.

Kendati demikian senyum ketiganya cukup jelas tergambar begitu mengembang, meski presiden Tiongkok tampak agak sedikit malu-malu ketika 2 orang di sebelahnya dengan semringah 'memamerkan' giginya.

Berikut ini fotonya:

Selfie Presiden China Xi Jinping, PM Inggris David Cameron dan bintang Manchester City Sergio Aguero.

Kunjungan ini dilakukan oleh Presiden Xi pada hari terakhir dalam lawatan resminya di Inggris pada Jumat 23 Oktober waktu setempat.

Presiden China Xi Jinping tiba di London Senin 19 Oktober 2015 malam waktu setempat.

Xi Jinping dan istrinya Peng Liyuan tiba di Bandara Heathrow, London disambut oleh pasukan Ratu Inggris yang berpenampilan ala Viscount Hood. Menteri Luar Negeri Philip Hammond juga bergabung dalam pesta selamat datang itu.

Bendera merah besar Republik Tiongkok pun dipasang berbaris rapi di The Mall di pusat kota London, bersanding dengan lambang Union Jack. (Tnt)

Baca Juga:

'Viscount Hood' Sambut Kunjungan Presiden China di Inggris

Mungkinkah Kiamat Seperti di 'The Day After Tomorrow' Terjadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini