Sukses

Menggemaskan, Bayi Kembar 'Ngobrol' Seru di Boks Bayi

Lucunya, bayi perempuan cantik kembar identik asyik mengobrol sambil tertawa. Kira-kira apa yang mereka bicarakan ya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tayangan video memperlihatkan bayi kembar identik nan menggemaskan terlibat dalam sebuah percakapan yang seru.

Bayi kembar identik berjenis kelamin perempuan itu berhasil membuat orang dewasa terkagum-kagum melihat aksi mereka, sekaligus penasaran untuk mengetahui apa sebenarnya yang sedang mereka bicarakan.

bayi kembar identik menggemaskan terlibat dalam sebuah percakapan yang seru

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (22/10/2015), dalam rekaman video, kedua bayi cantik itu berbaring di tempat tidur dan saling berhadapan.

Bayi berusia 3 bulan itu mulai mengoceh, asyik mengobrol dengan ekspresi wajah yang bahagia, diselingi tawa, sambil memegang wajah satu sama lain. Keduanya tampak intens, seolah mereka memiliki topik pembicaraan seru yang tiada habisnya dibicarakan.

asyik mengobrol dengan wajah yang bahagia, diselingi tawa, sambil memegang wajah satu sama lain.

Video yang menghangatkan hati ini telah di-share lebih dari 12.000 kali sejak pertama kali diunggah ke situ berbagi video. Salah seorang netizen yang menyaksikan cuplikan lucu ini berkomentar, "Betapa menggemaskan! Anda juga bisa lihat si kecil yang di sebelah kanan benar-benar melakukan komunikasi. Begitu indah untuk ditonton."

Anda penasaran seperti apa menggemaskannya aksi bayi kembar identik yang asyik mengobrol? simak tayangan singkatnya berikut ini. (Dsu/Rcy)

Baca juga:

Mengintip Bunker Mewah Perlindungan 'Kiamat' Para Miliader

Prajurit Marinir AS Sangar Berubah Jadi Transgender Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.