Sukses

Keajaiban Jadi Nyata, Hogwarts Dibuka untuk Jamuan Natal

Studio Tour akan membuka aula 'Hogwarts' untuk acara makan malam pada bulan Desember.

Liputan6.com, London - Kabar gembira bagi para penggemar Harry Potter di seluruh dunia!

Para pecinta kisah dunia sihir yang fenomenal karya J.K. Rowling kini bisa berkesempatan mencoba jamuan Natal di Hogwarts. Adegan makan malam meriah di aula megah dengan hidangan-hidangan mewah di atas meja tentu masih melekat dalam ingatan fans Harry Potter.

Sekarang, Anda tak hanya bisa takjub menyaksikan adegan tersebut di layar, tapi benar-benar merasakannya di dunia nyata. Wow!

Dilasir dari Mashable, Warner Bros. Studio Tour London menawarkan event spesial ini untuk menyambut Natal mendatang. Untuk satu malam saja, pada tanggal 3 Desember, Warner Bros. Studio Tour akan membuka aula Hogwarts bagi para tamu.

Acara makan malam ini dimulai dari jam 6 sore hingga tengah malam. Pengunjung akan disuguhi bermacam-macam hidangan, termasuk kanape, Butterbeer yang menjadi minuman favorit para siswa-siswi Hogwarts, serta hidangan penutup.

Tak ketinggalan pula sebatang tongkat sihir untuk setiap orang. Keren!

Anda harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk merasakan fasilitas khusus ini. Untuk merasakan "keajaiban" ini, Anda akan dikenakan tarif GBP 230 atau sekitar Rp 5.000.000. (Dsu/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini