Sukses

Sakit hati, Pria Membalas Mantan Kekasih dengan 9 Iphone 6

Dicampak karena Iphone 6, pria beli 9 Iphone 6 untuk membalas mantan kekasihnya yang dangkal.

Liputan6.com, China - Belum lama ini seorang pria di China melakukan sesuatu yang pasti akan membuat mantan kekasihnya menyesali telah mengakhiri hubungan mereka.

Setelah selama satu tahun berpisah, seorang pria memutuskan untuk membalas wanita yang meninggalkan dirinya untuk seorang temannya lantaran sebuah ponsel Apple Iphone 6.

Menurut Shanghaiist, pria itu membeli sembilan Iphone dengan menulis pesan-pesan sinis pada layar ponsel pintar itu dalam rangka memperingati hari mereka putus-- hal ini dilakukannya guna memamerkan kekayaannya sejak dicampakkan mantan kekasihnya yang dangkal itu September lalu.

Pria tersebut kemudian mengunggah foto-fotonya melalui media sosial China, Weibo dan menjadi pusat perhatian netizen dan telah disebarkan ribuan kali.

Kalau begini siapa yang merasa lebih tersakiti? Mantan kekasihnya atau pemilik 9 Iphone dengan tulisan-tulisan itu? (Rcy)

Kau campakkan aku untuk temanku sendiri, karena sebuah Iphone 6. (Shanghaiist)

Terima kasih telah meremehkan diriku. (Shanghaiist)

Aku bisa bekerja lebih keras (dan meraih kesuksesan). (Shanghaiist)

Memperingati hari kita putus. (Shanghaiist)

Aku persembahkan padamu sembilan Iphone 6. (Shanghaiist)

Untuk meratapi hubungan kita yang terkutuk. (Shanghaiist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.