Sukses

Fobia Laba-laba, Pria Ini Nyaris Bakar SPBU

Pengendara mobil hampir mengakibatkan SPBU terbakar karena berniat untuk membunuh laba-laba yang hinggap di mobilnya.

Liputan6.com, Detroit - Seorang pria nyaris membakar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Detroit, Amerika Serikat. Kejadian tersebut bermula ketika seekor laba-laba hinggap di mobil sang pria yang juga diduga fobia terhadap hewan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (29/9/2015), lantaran panik dan, lelaki itu berniat membunuh laba-laba dengan korek api. Celakanya, karena merasa takut, ia lupa sedang berada di SPBU mengisi bahan bakar.

Seketika api membakar mobil si pria dan hampir saja membakar habis SPBU

Beruntung pada saat itu ada petugas pom bensin bernama Susan Adams yang melihat kejadian itu. Dengan sigap dia menekan tombol otomatis penghentian bensin. Lalu, Susan menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat.

"Pria itu meminta maaf atas kejadian itu. Dia mengatakan tidak pikir panjang akan hal bodoh ini karena ketakutan berlebihnya terhadap laba-laba," ujar Susan kepada Fox 2.

Pria itu bernasib beruntung, sebab nyawanya masih bisa selamat. Meski demikian, mobil miliknya hangus terbakar walaupun tidak sampai parah. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.