Sukses

Hewan Misterius Muncul di Jamban Rumah Pengantin Baru

Pasangan pengantin baru pulang ke rumah mereka dan menemukan hewan misterius bercokol dalam jamban.

Liputan6.com, Clinton - Pasangan pengantin baru ini baru pulang dari bulan madu mereka, saat terkejut mendapati ada hewan misterius di dalam jamban kamar mandi.

Dilaporkan The Clarion Ledger, yang dikutip Liputan6.com Selasa (29/9/2015), Carol-Anne dan Ronald Morris yang tiba di rumah pada Jumat 18 September 2015 panik bukan main saat mendapati penemuan misterius tersebut.

"Ak tidak tahu apa itu. Aku berdiri terpaku di sana dan berpikir 'Aku pasti salah lihat'. Ada kumis dan kuping di hewan itu," ucap Carol-Anne.

Pasangan itu kemudian mengunggah gambar hewan tersebut ke media sosial warga Kota Clinton, Mississippi, dan mencoba mencari tahu mengenai temuan mereka.

"Adakah yang pernah melihat ini masuk ke jamban melewati pipa saluran?" tulis pasangan itu melalui media sosialnya disertai postingan foto.

Sejumlah orang berkomentar dan menerka-nerka hewan misterius itu, mulai dari cecurut --sejenis tikus-- besar hingga segala jenis mahluk lainnya.

Pihak Kebun Binatang Jackson, Mississipi juga angkat tangan atas penemuan tersebut.

"Susah menentukannya. Saya bahkan tidak bisa mengira-ngira," ucap Direktur Kebun Binatang Jackson, Beth Poff.

Pada Selasa 22 September 2015, Ronald Morris mengatakan kepad The Clarion Ledger bahwa mereka belum melanjutkan penyelidikan. Bercermin dari kejadian tersebut, ada baiknya jika Anda lebih berhati-hati sebelum menggunakan jamban.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini