Sukses

Reaksi Mengharukan Wanita Minum Soda Pertama Kali

Pacarnya, Mario R yang merekam momen emosional saat sang kekasih tengah mencoba minuman bersoda pertama kali.

Liputan6.com, London - Memiliki alergi pada kafein, teh hitam dan beberapa minuman bersoda, membuat wanita yang tak disebutkan idetitasnya itu sangat menjaga asupan setiap harinya. Namun setelah sekian lama, akhirnya ia memberanikan diri mencoba Pepsi untuk pertama kalinya.

Pacarnya, Mario R yang merekam saat emosional ketika sang kekasih mencoba minuman bersoda itu pertama kali. Setelah diposting di dunia maya, video tersebut telah dilihat hampir 70 ribu kali sejak Kamis 24 September 2015.

"Aku rasanya seperti ingin menangis. Aku tak tahu mengapa," kata wanita itu sambil tertawa gugup seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (26/9/2015).

Tapi begitu ia meneguk cairan bersoda warna hitam itu, reaksinya berubah menjadi shock dan berakhir mengharukan.

"Ini enak," ucapnya seraya menutupi wajahnya dan menangis bahagia lalu meneguk lagi minuman bersoda tersebut.

Pada akhir video, Mario mencoba untuk meyakinkan kekasihnya bahwa ia akan membelikannya banyak minuman soda. Namun pujaan hatinya malu-malu dan menutup kamera yang sedang merekamnya.

"Aku merasakan apa yang dirasakannya. Aku juga menangis ketika mencoba pertama kali," komentar salah satu pengguna akun berbagi video.

Berikut video selengkapnya:

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.