Sukses

Wanita Baru Tahu Jadi Jutawan setelah Mengunjungi Toko

Seorang wanita tak tahu telah menjadi jutawan setelah mengunjungi toko tak jauh dari rumahnya.

Liputan6.com, Michigan - Keberuntungan bisa menghinggap kepada siapapun, kapanpun dan di mana saja. Ungkapan itu ternyata benar adanya-- kunjungan seorang wanita ke toko swalayan tak jauh dari rumahnya membuatnya menjadi jutawan!

Menurut WZZM 13, seorang wanita di Kentwood, Michigan memenangkan lotre senilai US$ 1 juta, namun ia tidak mengetahuinya selama berbulan-bulan setelah meninggalkan tiket kemenangan dalam tumpukan surat tua.

Petugas lotre mengatakan, Linda Tuttle mendatangi kantor lotre pada hari selasa dengan tiket yang diundi pada 26 Mei lalu.

Namun pencarian terhadap tiket baru dilakukannya setelah penjaga toko mengungkapkan padanya, bahwa ada seseorang yang memenangkan undian Mega Million pada bulan Mei lalu dari tokonya.

Hal ini diketahui karena penjual tiket kemenangan mendapatkan hadiah dari kantor lotre.

Tuttle mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan sejumlah uang itu untuk mengunjungi mantan muridnya yang ikut program pertukaran pelajar. (Rcy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini