Sukses

Guru Pilates Cantik dan Seksi Ini Bikin Kagum

Dengan wajah polos dan bentuk tubuh yang atletis, Shim Euddeum membuat iri para netizen.

Liputan6.com, Korea - Negeri Gingseng, Korea, terkenal dengan gadis-gadis berparas menawan, berkulit putih, didukung dengan tubuh indah yang mereka miliki.

Namun baru-baru ini, seorang guru pilates bernama Shim Euddeum, mampu menjadi magnet perhatian para netizen.

Guru pilates terseksi dari Korea?

Dikutip dari laman Koreaboo, Shim kerap mengabadian pose-pose menggemaskannya saat menjalani aktivitas nge-gym. Tampil tanpa polesan make up, bahkan menambah daya tarik tersendiri bagi gadis imut itu.

Selain memperlihatkan wajah cantik dan imutnya, dalam foto yang lain, dia juga memperlihatkan betapa sempurnanya tubuh yang ia miliki.

Shim Euddeum Berpose untuk majalah.(Koreaboo)

 

Shim dalam sebuah kompetisi binaragawati tampak memamerkan otot punggung dan juga lengannya yang cukup kentara namun tetap indah dilihat. Sejak foto-fotonya beredar luas-- secepat kilat menjadi perbincangan para netizen dalam dunia maya.

Dengan wajah polos dan bentuk tubuh yang atletis, Shim Euddeum pasti akan membuat iri dan mendorong para netizen untuk segera melakukan berolahraga.

(Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini