Sukses

Tomat Unik Berbentuk Boneka Bebek

Sebuah tomat berbentuk seperti boneka bebek legendaris. Sangat disayang jika harus dipotong, bukan?

Liputan6.com, Michigan - Seorang wanita yang menanam pohon tomat di halaman rumah dan mendapati hadiah buah tomat yang unik. Marie Davidek dari Mount Morris, Michigan memetik ‘bebek’ itu beberapa minggu lalu.

Dikutip dari WNEM, ia mengatakan, “Ini tidak seperti biasanya. Lalu saya letakkan di meja sejenak dan menelitinya. Terlintas dalam benak bahwa buah ini terlihat seperti bebek.”

Ketika ia menceritakan penemuannya kepada suaminya, Bob Davidek, ia harus melihat untuk bisa percaya, “Tidak mungkin, itu mustahil," ungkapnya.

Namun ketika ia tunjukkan kepada saya. Saya tersenyum dengan mengatakan, "Buah ini terlihat seperti ayam atau bebek. Sulit bisa dipercaya bisa berbuah seperti itu.”

Gambar dari WNEM

Pasangan itu tidak memiliki rencana untuk segera mememotong buah tomat itu. Sementara masih dalam keadaan segar, Marie Davidek berharap buah tomat itu bisa mengundang senyuman sambil ia berbagi kecintaannya terhadap berkebun.

“Ini sesuatu yang harus dilihat oleh orang banyak. Mungkin saja dapat menggerakkan semangat orang untuk berkebun,” ungkap Marie Davidek.

Kepada stasiun WWMT , ia mengatakan, “Entah harus bagaimana. Tapi tomat ini akan semakin matang, akan tiba harinya ketika saya tidak akan lagi memiliki bebek tomat ini.” (Alx/Rcy)

Gambar 'rubber ducky' legendaris dari www.pxleyes.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.