Sukses

Video Ratusan Kutu 'Bergerilya' di Rambut Pria

Setiap kutu nampak merangkak naik turun di setiap helai rambutnya saat kamera menyorotnya secara perlahan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengeyampingkan perawatan rambut seperti membersihkannya dengan sampo, membuat mahkota kepala itu mudah rusak atau ditumbuhi parasit seperti kutu. Seperti yang dialami pria ini.

Tak disebutkan dari mana asal pria yang memiliki kutu rambut ini, namun videonya beredar di dunia maya. 

Entah bagaimana, si pria tak merasakan gatal pada kulit kepalanya akibat kutu menghisap darah. Mungkin ia terlalu masa bodoh, hingga tak sadar mahkotanya dipenuhi ratusan kutu yang jika dilihat bisa membuat merinding.

Dalam video yang dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (16/9/2015), setiap kutu di kepala pria ini nampak merangkak naik turun pada setiap helai rambut si pria yang disorot kamera secara perlahan. 

 Setiap kutu nampak merangkak naik turun disetiap helai rambutnya saat kamera menyorotnya secara perlahan.

Tak sedikit netizen yang melihat video itu merasa jijik. Saking banyak dilihat, rekaman tersebut telah dikunjungi 1,2 juta pengguna sejak 8 September 2015 lalu itu.

"Saya belum pernah melihat kutu sebelumnya, menonton ini membuat saya mual ..." kata salah satu pengguna situs berbagi video ternama.

"Lupakan pengobatan, cukurlah sudah kepala Anda," tambah salah satu pengguna lainnya.

Berikut ini rekaman saat para kutu 'bergerilya' di atas kepala si pria.

(Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini