Sukses

Mobil Masuk Jurang, Pengemudi Baru Diselamatkan Dua Hari Kemudian

Seorang pengendara mobil yang jatuh ke jurang diselamatkan dua hari kemudian.

Liputan6.com, Salt Lake City Seorang ibu muda lolos dari maut setelah terjebak dalam mobilnya selama dua hari. Heather Blackwelder (29) terjebak selama dua hari dalam mobilnya yang terjatuh ke jurang sedalam 100 meter ketika sedang mengemudi di American Fork Canyon pada Selasa lalu (08/09/2015).

Beruntung, sepasang kekasih, Spencer Dryden dan Cleo Jackson, yang sedang mengambil foto di dekat lokasi kejadian mendengar teriakan wanita itu meminta tolong pada Kamis lalu (10/09/2015).

Pada awalnya, pasangan itu mengira ada suara anak yang sedang bermain di sekitar mereka. Namun begitu mengejutkan ketika, Spencer Dryden menemukan mobil Heather dalam pepohon yang tebal. Dilansir Daily Mail dari Herald Extra, memberitakan bahwa korban masih dalam keadaan sadar dan awas meski mengalami cedera pada pergelangan kaki, punggung, dan tangan tanpa makanan, air dan bantuan medis.

Foto Facebook via Daily Mail 

Sementara sang pria melacak keberadaan korban, kekasihnya melakukan panggilan telepon darurat untuk minta pertolongan. Selang beberapa saat regu penolong tiba di lokasi dan mengeluarkan korban dari dalam rongsokan. Korban kemudian dialihkan menggunakan helikopter Life Flight menuju Utah Valley Regional Medical Center. 

Menurut edaran pers dari dinas sherrif Utah County, kendaraan yang ditumpangi korban mendarat pada roda-rodanya namun tersembunyi oleh pepohonan dan semak belukar. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.