Sukses

Pitt Bull Galak 'Tunduk' dengan Bocah 4 Tahun

Sebuah video anak kecil yang memberi makan 6 pit bull jantan yang lapar menjadi viral di Amerika.

Liputan6.com, Florida - Video apa yang sedang ramai di perbincangkan di internet di Amerika? Cuplikan seorang anak kecil yang masih berusia 4 tahun mengendalikan 6 anjing jenis pit bull yang sedang lapar.

Benar sekali! Di dalam video tersebut, Taysley Girard asal Port St. Lucie diperlihatkan sedang mengendalikan perhatian kawanan pit bull, sebelum memberikan mereka makan.

Hingga kini rekaman itu telah mendapatkan lebih dari 5 juta penonton.

"Aku tak mengira akan seperti ini, hanya karena putri kecilku dan anjing," ungkap Tye Girard, ayah Taysley.

Keluarga Girard pada saat itu sedang mengunjungi rumah bibinya ketika video direkam. Mereka kemudian pulang dengan Kain, salah satu anjing di dalam video.

Namun bagaimana perasaan ayahnya dengan 6 anjing pit bull mengerumuni putrinya yang masih berusia 4 tahun? Ia tak pernah merasa khawatir.

"Tidak ada yang perlu ditakuti, karena anjing-anjing itu mencintai putriku," ungkapnya. "Bukan jenis anjing yang salah, tapi itu bergantung kepada pemiliknya."

Ayahnya mengajarinya cara menangani anjing sejak kecil, seperti yang dilakukan ibunya dengan dia ketika masih anak-anak.

"Waktu kecil ibuku memiliki anjing Jack Russell, dan dia selalu mengajari kami. Aku tahu agak sulit untuk membuat anak tertarik untuk melatih anjing. Tapi mereka mendengarkan semua orang, tak hanya seseorang tertentu." kata Tye.

Sekarang ini, komunitas dunia-lah yang kini sedang mendengarkan Taysley.

"Ini sungguh mengejutkan, karena aku tak pernah menyangka sesuatu yang sederhana dan kecil bisa menjadi viral dan besar seperti sekarang ini," tutupnya kepada The Denver Channel. (RCY/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.