Sukses

Model Seksi Kembaran Artis Megan Fox

Claudia Alende memiliki rupa mirip artis Hollywood seksi, Megan Fox. Banyak orang menjulukinya sebagai 'Megan Fox look a like'. Lihat saja.

Liputan6.com, Brasil - Nama Megan Fox selalu saja muncul setiap kali ada pembicaraan mengenai siapa wanita paling hot di Hollywood saat ini. Wanita cantik yang memiliki tubuh seksi itu benar-benar mampu membuat para pria lupa diri.

Namun siapa sangka jika artis yang membintangi Transformers tersebut mempunyai kemiripan dengan salah satu model seksi asal Parana, Brasil, Claudia Alende.

Dilansir dari Daily Mail, Claudia Alende merupakan runner-up Miss Bumbum Brasil tahun 2014 lalu.

Miss Bum-bum adalah sebuah kompetisi tahunan yang mencari wanita-wanita seksi dengan melihat bokong paling indah.

Megan Fox Look alike

Jika melihat bentuk bibir dan alisnya, semua orang pasti ingat akan bentuk bibir dan alis Megan Fox. Mata Claudia Alende juga berwarna kebiruan seperti warna mata Megan Fox.

Kini, banyak orang menjuluki Claudia sebagai 'Megan Fox look a like' karena memiliki wajah yang begitu mirip dengan sang bintang. Orang pun beramai-ramai mem-follow akun Instagram Claudia @claudiaalende.

Hingga kini, perempuan 22 tahun itu menjadi buah bibir para netizen. Akun Instagramnya pun bahkan telah memiliki follower 1,3 juta orang. Jumlah follower, nyaris sama seperti sang artis yang jumlah pengikutnya 1,8 juta orang.

Claudia Alende juga sering mendapat komentar terkait kemiripannya dengan sang bintang di akun Instagramnya. Salah satu follower prianya pernah menuliskan: "Kamu lebih sexy dari Megan Fox."

Wow! Bagaimana menurut Anda?

(Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini