Burung Bangau Ini 'Menang' Melawan 3 Ekor Harimau

Oleh Alexander Lumbantobing pada 08 Sep 2015, 13:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2015, 13:00 WIB
Nyaris Tewas, Burung Bangau Ini Melawan 3 Ekor Macan
Perbesar
Burung bangau itu melakukan perlawanan mati-matian untuk menyelamatkan diri dan malah berbalik mengejar macan-macan itu.

Liputan6.com, Zhejiang - Dalam pertarungan burung melawan harimau, orang sudah bisa menebak siapa pemenangnya-- namun satu burung bangau pemberani berhasil mengusir pemangsanya setelah secara tidak sengaja terperangkap ke dalam kandang hewan pemakan daging itu.

Sumber dari ITV yang mengutip CCTV

Menurut ITV pengelola Fuyang Wildlife Park di provinsi Zhejiang mengatakan , burung bangau mahkota merah terperangkap ke dalam kandang harimau setelah tertiup angin kencang.

Dua harimau langsung menaruh perhatian kepada penyusup yang diduga adalah camilan sore hari mereka. Namun tak disangka, burung bangau memberikan perlawanan yang membuat para pengunjung terhibur.

Setelah berusaha untuk menerkam burung beberapa kali, perlawanan sang bangau ternyata membuat nyali ketiga harimau menciut. Pada akhirnya pengelola kebun binatang datang untuk mengeluarkan pemenang dan mengembalikkan ke dalam kandangnya.

Menurut laporan burung bangau mahkota merah tersebut hanya mengalami luka-luka ringan.

Sumber dari ITV yang mengutip CCTV

Ratusan pengunjung menjadi saksi dari pertarungan itu, sekaligus memberikan tanda bahaya bagi para pengelola kebun binatang untuk segera melerai pertarungan. 

Simak videonya yang didapati dari AOL.com-- afiliasi Huffington Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya